Duet Taylor Swift-Stella McCartney, warna cerah jadi pilihan

17 Juni 2019 23:25 WIB

 

Pelantun tembang “ME!” ini tengah bersiap meluncurkan album terbarunya berjudul ‘Lover’ di bulan agustus mendatang, tepatnya pada tanggak 23 Agustus. Tapi bukan Taylor Swift namanya jika dalan setiap kemunculannya tidak melakukan gebrakan baru.

Kejutan kali ini datang terkait melalu gaya fashion Taylor Swift. Dimana Swift akan berkolaborasi dengan perancang busana ternama asal Inggris, Stella McCartney untuk merilis merchandise yang terinspirasi dari lagu-lagu dalam album Lover.

"Dia sudah menjadi temanku untuk waktu yang sangat lama dan dia merupakan wanita yang sangat aku hormati," kata Swift dalam sebuah Instagram Live, Kamis kemarin.

Menengok kembali penampilan Swift pada acara Wango Tango 2019 dengan sneakers warna pelangi karya McCartney, public tentu sudah bisa menduga akan sepeti apa konsep kolaborasi tersebut. Mungkin saja kental dengan nuansa musim panas yang sangat unik.

Meskipun Swift seolah sudah memberikan petunjuk soal merchandise album Lover-nya pada situs store.taylorswift.com, rasanya tak masalah jika kita berasumsi koleksi kolaborasi Swift dan McCartney akan lebih keren dan fashionable.

"Ada banyak sekali kesan penuh canda, imajinasi dan romansa pada setiap pakaian yang didesain oleh McCartney dan aku akhir-akhir ini banyak memakainya," kata Swift.

McCartney mulai meluncurkan koleksinya pada 2011, dan telah mendesain busana untuk sederet pesohor dunia. Ada Beyonce, Kate Middleton, hingga Meghan Markle.

Di dunia mode, McCartney dikenal banyak merancang potongan pantsuit dan gaun yang cantik, aktivis binatang, pegiat lingkungan, hingga mengusung pakaian yang ramah lingkungan.

Nah, Swifties tentu sudah tak sabar kan dengan hasil kolaborasi idola anda!

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz