Diana Rikasari Harumkan Indonesia Lewat Desain Fashionnya yang Nyentrik

Diana Rikasari Harumkan Indonesia Lewat Desain Fashionnya yang Nyentrik
13 Mei 2022 14:16 WIB

Desainer Indonesia kembali mengukir prestasi dikancah Internasional. Kali ini, salah satu fashion designer perempuan lulusan Teknik Industri yaitu, Diana Rikasari resmi berkolaborasi dengan brand Urban Outfitters.

Bertepatan dengan peringatan Hari Bumi pada Jum’at (22/4) lalu, Diana bersama Urban Outfitters berhasil launching 60 produk fashion hasil kolaborasi mereka. Bukan Diana jika tidak menonjolkan ciri khas busana karyanya yang serba colorful dan eye catching.

Terlebih lagi, agar tetap selaras dengan peringatan Hari Bumi, hasil karya desainer kelahiran Amerika ini menggunakan material bekas yang tentu ramah lingkungan. Diana menggunakan teknik upcylce dari sprei, gorden, baju, dll yang telah terpakai tetapi masih layak digunakan.

Selain keunikan dari material yang digunakan, produksi fashion Urban Outfitters bersama Diana Rikasari ini dibuat khusus secara handmade. Tentu saja seluruh hasil produksi ini temasuk barang yang limited edition yang bukan hanya sustainable tetapi juga memiliki nilai estetika tersendiri.

Karier diana sebagai desainer dimulai dari kecintaannya dengan fashion di tahun 2007. Ia membagikan artikel serta foto OOTD di situs blog pribadinya. Gayanya yang serba colorful berhasil menarik peminat fashion di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, nama Diana Rikasari semakin dikenal dan terus mengukir prestasi. Hal tersebut diiringi dengan kecintaannya di bidang fashion dan komitmennya untuk terus berkarya hingga saat ini.

 






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz