Dian Sastro ajak Perempuan berinvestasi sambil berdonasi

4 Desember 2018 15:16 WIB

Berlian identik dengan kemewahan, namun dibaliknya terdapat sebuah filosofi bisnis jika kita bisa menjadikan mereka sebagai sebuah Investasi. Tak hanya sebagai investasi saja, namun anda juga bisa berperan dalam sebuah aksi sosial khususnya di bidang pendidikan.

Inilah yang dilakukan oleh brand perhiasan,Miss Mondial bersama Dian Sastrowardoyo. Baru baru ini mereka mengunjungi Surabaya untuk berbagi Campaign tentang dukungan pendidikan untuk anak yang tidak mampu.

“Keuntungan dana yang terkumpul dari penjualan koleksi sahabat akan dialokasikan untuk beasiswa pendidikan anak-anak tidak mampu yang tinggal di Gunung Kidul. Sudah tiga tahun, kami berkolaborasi dan sudah belasan anak yang dibantu melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi. Kami juga butuh dukungan berbagai pihak , supaya misi ini membawa dampak dan perubahan positif untuk Indonesia”, Jelas Dian.

Lebih lanjut , Ferdi Felano,General Manager Miss Mondial mengungkapkan bahwa kerjasama bersama Dian ini menjadi sebuah terobosan bagi Perusahaan. "Dian memiliki jiwa sosial yang tinggi dan peduli akan lingkungan sehingga membulatkan keyakinan kami bahwa Dian sangat tepat menjadi perpanjangan brand Mondial dan Miss Mondial yang sejak awal memperhatikan sumber penambangan berlian yang bebas dari konflik dan ethical issue,"Ungkap Ferdi. 

Keempat koleksi bernama 'Sahabat Dian', yakni Tournesol, Drops of the Sun, Solace, dan Jardin Carre.

atas : Dian Sastrowardoyo dan Ferdi Felano

Bawah : Salah satu Koleksi Sahabat Dian

Untuk perhiasan dalam bentuk liontin dari Koleksi Sahabat Dian ini memiliki berlian paling besar 0.82 karat, sedangkan ragam cincin pada koleksi ini memiliki berlian paling besar 0.714 carat, dan pada jejeran anting dengan berlian paling besar 1.113 karat. 

"Kami berharap selama setahun ini penjualan efektif, banyak yang membeli dan customer juga terpanggil membantu program kami. Kalau pilot project ini sukses, tidak menutup kemungkinan tahun depan bisa lanjut lagi, dan membantu lebih banyak anak kurang mampu," pungkasnya.

klik disini untuk lihat video Tips Investasi Dian Sastrowardoyo



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz