Deretan Drama Korea yang Dipastikan Akan Memiliki Sekuel Kedua

29 November 2019 05:29 WIB

 

Seringkali setelah sebuah drama yang telah usai masa penayangan membuat banyak penonton yang rindu atau gagal move on dari cerita maupun karakternya. Apalagi jika jenis drama yang mengusung tema open ending yang pastinya menyisakan rasa penasaran bagi pecintanya sampai mengharapkan kelanjutan dari kisah tersebut melalui sekuel kedua. Bagi Womanblitzer pecinta drama Korea tak perlu khawatir. Berikut ini beberapa drama Korea yang dipastikan akan memiiki sekuel kedua di musim mendatang.

Signal

 

Drama yang rilis pada tahun 2016 ini sempat menjadi populer karena ceritanya yang tidak umum. Drama ini menceritakan kisah dua detektif dari tahun 2000 dan 2015 yang terhubung secara misterius menggunakan sebuah walkie talkie. Serial yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Hye Soo dan Jo Jin Woong ini terinspirasi dari kisah nyata pembunuhan berantai  yang terjadi di Korea Selatan. Pada episode terakhir, drama Signal memberikan ending yang menggantung sehingga banyak netizen yang mengharapkan sekuel kedua dari drama ini. Sang penulis drama, Kim Eun Hee, mengatakan jika dirinya berharap sekuel kedua drama ini akan segera disiarkan.

Kingdom

 

Bagi para pecinta serial Kingdom, tahun 2020 akan menjadi tahun terbaik karena drama ini telah selesai proses syuting sekuel kedua dan siap untuk ditayangkan pada awal tahun depan. Kingdom sendiri adalah drama yang bertemakan fiksi yang menceritakan sebuah serangan zombie pada kerajaan di dinasti Joseon. Pada season pertama, Joo Ji Hoon sang Putera Mahkota harus berusaha menyelamatkan warganya dan negaranya dari serangan zombie dibantu oleh Bae Doona yang berperan sebagai dokter.

Forest of Secret

 

Drama yang juga memiliki judul lain yakni Stranger ini sudah memiliki rating tinggi pada awal penayangannya. Bahkan drama ini berhasil mendapatkan beberapa penghargaan seperti Grand Prize dan Grand Acting Prize pada Baeksang Arts Awards. Dalam pidato kemenangannya, sang aktor Cho Seoung Woo menyampaikan jika dirinya ingin melanjutkan drama Forest of Secret hingga season lima. Drama ini menceritakan kisah kerjasama jaksa penuntut umum yang tidak memiliki emosi dengan seorang detektif wanita yang lembut. Mereka bekerjasama untuk mengungkapkan kasus korupsi yang dilakkan oeh perdana menteri.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz