Daftar Negara Paling Aman untuk Liburan Bersama Anak-anak

Daftar Negara Paling Aman untuk Liburan Bersama Anak-anak
10 Januari 2020 09:28 WIB

 

Tak hanya untuk orang dewasa, travelling atau liburan juga memberikan segudang manfaat bagi anak-anak. Apalagi jika anak-anak diajak untuk mengunjungi  tempat-tempat baru. Kegiatan ini bisa menjadi ajang berpetualang dan eksplorasi anak-anak untuk menambah wawasan. Dengan mengunjungi tempat baru, anak-anak akan lebih berani dan belajar untuk beradaptasi sampai tidak takut untuk mencoba hal-hal baru. Namun, keselamatan anak-anak juga menjadi perhatian Womanblitzer sebagai orang tua karena pasti tak ingin terjadi apa-apa pada buah hati ketika liburan. Berikut adalah daftar negara paling aman untuk liburan bersama keluarga dan anak-anak .

Islandia

 

Islandia adalah salah satu dari dua negara yang dinobatkan sebagai 10 besar  negara teraman di dunia versi The World Economic Forum dan The Global Index List selain Swiss. Negara Islandia terdaftar sebagai negara dengan index kriminalitas rendah. Tak hanya itu, ada beragam atraksi yang pastinya akan disukai anak-anak. mulai dri bermain di kolam air anas, menggunakan kostum Viking serta anak-anak bisa mengendarai kuda mini khas Islandia sembari menikmati pemandangan pegunungan vulkanis yang eksotis.

Swiss

 

Swiss menjadi negara kedua paling aman di dunia yang cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak. Di Swiss anak-anak akan puas bermain salju dengan beragam atraksi yang menarik seperti snowboarding, ski hingga membuat boneka salju. Tak hanya aman, Swiss juga menawarkan beragam kuliner yang pastinya akan disukai anak-anak seperti cheese fondue hingga mengikuti tur di Maison Chocolate Factory.

Bhutan

 

Bhutan menjadi negara di Asia paling aman nomor dua setelah Jepang menurut The Global Peace Index. Negara yang terletak di pegunungan Himalaya ini menjadi satu-satunya negara yang bebas karbon dan baru saja memiliki lampu lalu lintas beberapa tahun belakang. Di Bhutan, Womanblitzer dan keluarga dapat mengunjungi patung Budha duduk terbesar atau biara Taktsang yang berada di ketinggian 10.000 kaki di atas permukaan laut.

Singapura

 

Bagi Womanblitzer yang tak ingin bepergian yang terlalu jauh, negara Singapura bisa menjadi tujuan sebagai salah satu negara teraman di dunia. Singapura menempati posisi ke enam negara teraman di dunia versi The World Economic Forum. Meski merupakan negara kecil, namun dijamin anak-anak tak akan bosan saat berlibur ke Singapura. Negara ini menawarkan beragam atraksi mulai dari safari malam, indoor snow park, taman burung terbesar, Universal Studios dan masih banyak lagi.

 

 

 

 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz