COACH Rilis Koleksi Terbaru Bertema ‘Wonder for All’ Holiday in New York City

4 November 2019 17:00 WIB

Brand fashion ternama dunia COACH baru saja merilis koleksi terbarunya yang bertemakan ‘Wonder for All’ Holiday in New York City pada Senin 4 November 2019 waktu setempat. Brand fashion asal New York ini menggandeng beberapa artis dunia seperti Yara Shahidi, model Kate Moss, penyanyi rap Megan Thee Stallion dan Tonya Lee dan masih banyak lagi dalam projek kampanye COACH musim liburan 2019. Kampanye COACH Wonder for All ini memperlihatkan kegembiraan di sebuah pesta dadakan yang ada di New York Brownstone.

Secara spesial fotografer Juergen Telller menjadi man of the day dalam mengambil gambar apik dari para selebriti yang memamerkan produk terbaru COACH yang masuk dalam koleksi Wonder for All musim liburan 2019. Sesi foto dilakukan di Upper West Side di mana Juergen Teller ingin memperlihatkan para bintang dunia dalam ekspresi keceriaan yang menyoroti semangat dan ekspresi keaslian diri para model yang sekaligus mendefinisikan kota New York.

 

Koleksi terbaru dari COACH ini juga memperkenalkan desain terbaru dari Horse and Carriage. Salah satunya adalah yang dbawa oleh model Kate Moss yang merupakan versi terbaru dari Kat Saddle Bad. Koleksi Horse and Carriage pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 1950-an dan menjadi simbol kerajinan kulit dari merek COACH sekaligus warisan kota New York.

Berikut koleksi COACH Wonder for All Musim Liburan 2019:


 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz