Ciptakan Look Foxy Eyes Untuk Wanita Asia

Ciptakan Look Foxy Eyes Untuk Wanita Asia
22 Juni 2020 12:57 WIB

Tren make up belakangan ini semakin berkembang. Salah satunya adalah foxy eyes look yang terinspirasi dari tampilan supermodel Bella Hadid dan Kendall Jenner. Look ini bahkan ditiru oleh kebanyakan wanita Barat yang ingin menonjolkan fitur bagian mata. Walaupun wanita Asia memiliki bentuk mata yang berbeda, tips berikut bisa dicoba untuk mendapatkan foxy eyes look. 

  1. Lifted Eyebrows

Salah satu ciri foxy eyes terletak pada strukutr alis yang lebih naik untuk membuat kesan mata yang lebih ramping ke atas. Anda bisa mencukur bagian bawah alis dan isi bagian yang kosong secara natural untuk  membuat tampilan yang lebih rapih. Jika tidak ingin mencukur, Anda bisa menggunakan concealer pada bagian rambut alis yang ingin ditutupi.

  1. Neutral Eyeshadow

Walaupun terlihat cukup rumit untuk dilakukan, warna eyeshadow pada tampilan ini cenderung ke arah natural. Gunakan warna hangat dan netral seperti coklat muda untuk bagian tengah kelopak mata dan tarik hingga ke outer corner. Tambahkan warna gelap untuk membuat tampilan kelopak mata yang menjorok ke dalam seperti mata bule. 

  1. Wing Liner

Setelah membubuhkan eyeshadow dengan gerakan meruncing ke atas, buat garis tegas agar tampilan foxy eyes lebih terlihat. Anda bisa menggunakan eyeshadow hitam atau cokelat gelap dan smudge sedikit agar lebih terbaur. Atau bisa juga dengan eyeliner hitam dengan wing yang cukup runcing.

 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz