Chic dengan kaftan Batik Chic saat Ramadhan

12 Mei 2019 16:08 WIB

 

Semakin berkembangnya ragam fashion saat ini menuntut para desainer untuk selalu kreatif dalam menghasilkan karyanya, Novita Yunus salah satunya.

Wanita cantik ini merupakan salah satu desainer andalan Indonesia yang berfokus pada kain batik dengan sentuhan tradisional namun elegan dan selalu chic, seperti brand batik karyanya, Batik Chic.

Ditemui Jumat lalu (10/5), saat pagelaran Batik Chic Ramadhan Fashion Show & Music Experience di Primavera Restaurant, Bumi Surabaya City Resort, Novita memperkenalkan karya terbarunya untuk koleksi Ramadhan 2019.

Dengan menghadirkan sekitar 30 rancangan terbaru dengan beragam motif, salah satu yang menjadi andalan yaitu Batik motif Honocoroko. Motif batik yang berasal dari Yogyakarta ini hadir dalam bentuk cap dan tulis. Dipadukan dengan motif Parang Lalun dan sentuhan ornament bulat ciri khas Batik Chic, membuat rancangannya banyak dikagumi oleh tamu undangan yang hadir.

Bukan hanya batik Honocoroko saja, Novita saat ini mengaku sedang menyukai bunga flamboyan. Tak salah jika ia juga menyematkan dalam bentuk border di beberapa rancangannya sehingga menambah keanggunan pemakainya.

Tak hanya mengenaklan rancangan terbarunya, Batik Chic Ramadhan Fashion Show & Music Experience ini juga dimeriahkan dengna hadirnya salah satu vokalis Kahitna, Hedi Yunus. melalui pagelaran tersebut, Hedi Yunus bernyanyi sambal mengiringi para model yang merupakan ibu-ibu sosialita Surabaya dan istri-istri pejabat.

Pada koleksi Ramadhan kali ini, Novita menekankan bahwa batik bukan hanya dipakai pada acara formal saja, saat dikenakan pada acara santai seperti acara buka bersama batik juga cocok dan fashionable. Selain itu bagi para pemakai yang tidak mengenakan hijab, koleksi Ramadhan ini akan tetap nyaman dipakai karena modelnya yang sudah disesuaikan untuk umum.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz