Cerahkan Wajah dengan Konjac Sponge

Cerahkan Wajah dengan Konjac Sponge
28 Mei 2020 10:44 WIB

Memasuki waktu weekend, tidak ada salahnya untuk lebih memperhatikan kebersihan kulit wajah. Terdapat alat dengan harga yang lebih affordable dengan manfaat yang baik untuk mencerahkan wajah. Apalagi, tersedia berbagai warna yang dibutuhkan untuk tipe-tipe kulit orang Indonesia.

Konjac sponge sendiri pada awalnya digunakan sebagai alat mandi bayi di Jepang karena teksturnya yang lembut. Permukaan sponge juga mampu digunakan sebagai eksfoliator kulit secara halus. Konjac sponge memiliki beragam jenis untuk kebutuhan kulit. Seperti warna hitam yang mengandung charcoal untuk pemilik kulit berminyak dan rentan berjerawat, warna putih untuk efek mencerahkan, warna pink kemerahan dengan kandungan pink clay yang cocok untuk kulit sensitif, dan warna hijau dengan green claynya yang mampu mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.

 

Untuk menggunakan konjac sponge, womanblitzer bisa merendamnya dalam air selama 5-10 menit sampai mengembang dan teksturnya menjadi agak kenyal. Setelah digunakan untuk mengeksfoliasi wajah dengan konjac sponge, jangan lupa untuk memijat wajah dengan jari sambil mengeluarkan kotoran. Alat ini juga bisa digunakan bersamaan dengan facial wash agar wajah semakin bersih. Untuk pemakaian yang lebih aman, ganti konjac sponge sebulan sekali untuk mencegah berkembangnya bakteri.



Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz