Cara Mudah Padukan Batik Untuk Gaya Kasual Kantor

Cara Mudah Padukan Batik Untuk Gaya Kasual Kantor
13 September 2020 23:57 WIB

Batik menjadi salah satu bahan pada pakaian yang sering digunakan pada hari tertentu saat sedang mengantor. Jika selama ini Womanblitzer kerap mengenakan batik dengan gaya yang itu-itu saja, cobalah mengkombinasikan atau memakai jenis batik yang unik. Selain tampak lebih fashionable, padu padan ini juga nyaman dipakai seharian di kantor. 

  1. Kutu Baru

Adalah salah satu model batik yang banyak digemari siapa saja, utamanya anak muda. Motif dan bentuk yang ditawarkan pun tidak neko-neko sehingga mudah dipadukan dengan fashion item apa saja. Anda bisa mengenakan kutu baru dengan straight pants atau midi skirt untuk tampilan yang lebih formal. 

  1. Outer

Pilihan item ini cocok bagi anda yang suka dengan gaya simple. Cukup kenakan saja black t shirt atau atasan polos apapun lalu tambahkan dengan outer batik. Jenis outer batik saat ini pun beragam, mulai dari yang sederhana hingga long outer yang bisa dikenakan saat acara malam. 

  1. Kulot

Celana jenis kulot juga digemari beberapa tahun belakangan ini karena bahannya yang nyaman dan modelnya yang flowy. Bahkan dengan menggunakan kulot bisa memberikan efek jenjang bagi si pemakai. Kali ini anda bisa mengenakan kulot polos dengan atasan batik ataupun sebaliknya karena banyak juga kulot batik yang sudah tersedia di pasaran.


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz