Cara Mudah Melentikkan Bulu Mata Tanpa Penjepit

9 Oktober 2019 19:50 WIB

 

Penampilan mata terutama bulu mata selalu menjadi highlights ketika berdandan. Bulu mata yang terlihat lentik tentu saja akan menjadi nilai plus yang akan menyempurnakan riasan Womanblitzer semuanya. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang lentik tentu saja dengan menggunakan penjepit bulu mata.

Meski kini sudah banyak hadir teknologi seperti lash lift atau lash extention, tak sedikit juga yang masih memilih metode konvensional untuk memiliki bulu mata yang lentik yakni dengan penjepit bulu mata. Namun sayangnya alat ajaib ini tak selalu Womanblitz bawa dan terkadang hilang di rumah. Womanblitzer jangan khawatir, berikut beberapa tips untuk melentikkan bulu mata tanpa penjepit bulu mata yang dapat dicoba.

Menggunakan Sendok

 

Selain untuk makan, ternyata sendok dapat difungsikan dalam dunia  kecantikan salah satunya adalah untuk melentikkan bulu mata. Caranya pun cukup mudah yakni dengan menghangatkan sendok dengan merendamnya dalam air hangat selama beberapa menit. Lalu tekan bulu mata ke atas menggunakan punggung sendok yang hangat dan tahan selama 10-20 detik. Hangatnya sendok akan menahan bulu mata Womanblitzer untuk tetap lentik. Setelah bilu mata lentik, kunci dengan mascara agar bertahan lebih lama.

Memanfaatkan Cutton Bud

 

Benda mungil ini pasti sudah tak asing bagi Womanblitzer yang suka bermakeup. Cutton bud memang dikenal dengan segudang manfaatnya untuk kecantikan salah satunya untuk melentikkan bulu mata. Caranya pun cukup mudah dengan mengaplikasikan mascara pada bulu mata seperti biasa. Sebelum kering, gunakan tangkai cutton bud untuk mendorong bulu mata ke arah atas dan tahan selama 30 detik. Dengan ditahan menggunakan cutton bud akan membuat posisi bulu mata setelah mascara kering akan terlihat lebih lentik.

Aplikasikan Aloe Vera Gel

 

Populer beberapa tahun belakangan, produk skin care aloe vera gel nyatanya tak hanya memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan kulit. Gel aloe vera juga dapat digunakan untuk mendapatkan bulu mata yang lebih lentik. Caranya cukup tuang satu titik aloe vera gel pada ujung jari tengah, lalu gosokkan jari tengah dan ibu jari untuk meratakan gel pada bulu mata. Setelah bulu mata terlapisi aloe vera gel, gunakan jari untuk mendorong bulu mata ke arah atas dan tahan selama 30 detik. Setelah gel aloe vera kering, bulu mata akan tampak lebih lentik.

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz