Buat Sendiri Dekorasi Rumah Dengan Pot Dekoratif

Buat Sendiri Dekorasi Rumah Dengan Pot Dekoratif
25 Juli 2020 09:42 WIB

Saat ini banyak kegiatan yang bisa dilakukan di rumah, salah satunya dengan berkebun atau mengoleksi tanaman baru. Agar tampilan pot tidak monoton, ada beberapa cara yang bisa dilakukan sambil mengisi waktu luang. Mulai dari penempatan hingga pengecatan menjadi pot dekoratif. 

  1. Hanging Pot 

Anda bisa menggantungkan pot-pot kecil dengan jaring khusus atau gunakan tali tebal dengan teknik macrame untuk menggantungkannya di dinding. Pilih tali berwarna netral agar kesan yang didapat lebih minimalis. Bagi anda penyuka warna terang, bisa juga dengan mengganti tali berwarna biru atau kuning yang lebih vibrant. 

  1. Geometric Pot

Salah satu cara membuat tampilan pot lebih menarik adalah dengan menggunakan bentuk yang berbeda. Pilih bentuk yang asimetris dan berbeda ukuran. Untuk kesan unik, anda bisa mengecat dengan warna gold atau silver pada permukaan pot. 

  1. Painted Pot

 

Melukis bisa menjadi kegiatan untuk relaksasi diri. Bosan dengan kanvas biasa? Pot tanaman juga bisa menjadi media melukis. Pilih pola atau motif yang diinginkan agar tampilan pot nampak unik dari yang lain. 



Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz