buat penampilanmu lebih mewah dengan model sepatu ini

buat penampilanmu lebih mewah dengan model sepatu ini
14 Juni 2019 17:12 WIB

Salah satu penunjang di setiap penampilan selain pakaian adalah sepatu. Jangan sampai anda melupakan fungsi sepatu ini, karena meskipun letaknya berada di bawah, tapi ia dapat meningkatkan kualitas gaya berbusana anda

Dengan pilihan sepatu yang tepat, maka dijamin total look anda bisa terlihat lebih 'wah'. Berikut 4 sepatu yang wajib punya untuk mendukung penampilan anda!

Suade shoes

Tekstur suede yang terasa  halus serta terlihat mengilap membuat sepatu yang satu ini jadi terlihat sangat mewah. Dengan memakai sepatu berbahan suede, maka penampilan  akan jadi lebih modis dan trendi. Pilihlah sepatu dengan bahan faux suede, gaya anda pasti jadi lebih chic dalam sekejap.

Heels with flat sole

Heels dengan sol yang rata menjadi salah satu sepatu yang wajib kamu miliki. Selain membuat gaya kamu jadi lebih sexy dan elegan, sepatu jenis ini pun mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai macam outfit.

Basic Shoes

Sepatu dengan model basic juga wajib ada di rak sepatumu. Sepatu model klasik seperti ini bisa menjadi senjata andalan ketika bingung ingin memakai sepatu apa. Pilih sepatu berwarna hitam agar cocok dipakai dengan baju apapun.

Glitter Shoes

Terakhir,  sepatu dengan sentuhan glitter atau metalik. Metallic dan glitter shoes menjadi pilihan yang tepat untuk membuat penampilan kamu terlihat lebih standout. Dijamin dengan sepatu ini kamu akan berhasil mencuri perhatian meskipun dengan pakaian casual.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz