Buat Bibir Merona Dan Lembap Dengan Tinted Lip Balm Lokal

Buat Bibir Merona Dan Lembap Dengan Tinted Lip Balm Lokal
11 September 2020 15:04 WIB

Menghadapi era new normal yang mengharuskan kita untuk memakai masker tiap saat membuat sebagian wanita ingin menggunakan produk on the go yang lebih praktis. Biasanya, produk-produk ini memiliki tekstur watery atau cream sehingga hanya perlu menggunakan jari untuk mengaplikasikannya. Salah satu produk yang kali ini banyak tersedia di pasaran adalah tinted lip balm, karena selain memberikan warna segar pada bibir, produk ini juga mampu melindungi bibir dari sinar UV matahari dan membuatnya lembap seharian. Berikut rekomendasi tinted lip balm yang dibuat oleh brand lokal. 

  1. Liplapin 

Brand lokal satu ini menyediakan produk untuk perawatan bibir baik lip scrub ataupun lip balm dengan bahan-bahan organik. Untuk tinted lipbalm sendiri, tersedia berbagai pilihan warna mulai dari peach, maroon, nude coklat hingga pink. Kemasan produk dalam jar ini biasanya dibanderol dengan harga Rp 55.000,00.

  1. Mad for Makeup Unbelipable Dew Tinted 6Hr Moisturizer 

Mad for Makeup terkenal akan slogan rebel beauty dan menggunakan packaging yang ceria serta unik. Kali ini mereka meluncurkan tinted lip balm dalam bentuk stick yang mudah diaplikasikan. Tersedia tiga pilihan warna dengan kemasan clear yang dapat dibeli dengan harga Rp 99.000,00. 

  1. Syca Tint Balm

 

Setelah sebelumnya meluncurkan liptint yang cukup populer di kalangan masyarakat karena teksturnya yang nyaman, Syca kembali meluncurkan lip product yakni Tint Balm. Kemasannya sangat unik berbentuk bullet dengan kemasan doff berwarna peach di keseluruhan kemasan. Tersedia dua warna yang masing-masing ada di angka Rp 180.000,00. 



Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz