Britney Spears Bantu Korban Corona Melalui Live Instagram

24 Maret 2020 12:06 WIB

Virus Corona memang memberikan dampak yang cukup besar bagi masyarakat di berbagai belahan dunia. Mulai dari kekurangan bahan pokok hingga fasilitas kesehatan yang belum bisa dijangkau banyak orang. Melihat hal ini, diva pop internasional, Britney Spears memberikan bantuan melalui pengumuman yang ia buat pada fitur live instagram miliknya.

Video yang diunggah pada 21 Maret lalu memperlihatkan Britney yang tengah menyapa fansnya. Ia mengatakan akan memilih tiga orang secara acak untuk dibantu terkait dampak dari virus corona. Mulai dari kekurangan bahan pokok, hingga pendapatan yang berkurang akibat aktivitas yang terhambat. “Dunia kita saat ini sedang dalam masa sulit. Apakah itu makanan atau popok atau apapun itu, bisa silahkan hubungi lewat DMku,” ujar Britney. Tindakan Britney ini juga merupakan rangkaian dari #DoYourPartChallenge yang turut membantu masalah kesehatan.

Aksi sosial Britney Spears tak hanya diketahui saat ini saja. Sebelumnya, ia juga sempat melelang lukisan miliknya yang bernilai $10.000 untuk membantu korban penembakan massal di Los Angeles pada 2017. 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz