5 Rekomendari Brush Makeup Lokal Berkualitas

13 November 2018 10:19 WIB

Setiap perempuan memiliki cara sendiri dalam menggunakan makeup. Ada yang menyukai menggunakan spons dan ada juga yang suka menggunakan brush. Dua aplikator makeup tersebut memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, bagi Womanblitzer yang suka menggunakan brush saat bermakeup, berikut 5 rekomendasi brush makeup lokal yang berkualitas dan mungkin menarik perhatian dan dapat dijadikan koleksi.

 

1. Beauty Story

 

Dengan kemasan yang cantik dan menarik membuat Beauty Story membuktikan bahwa mereka adalah brand lokal yang memiliki kualitas international dengan harga yang terjangkau. Brand Beauty Story memiliki dua varian set brush yaitu Beauty Story 7 pc Brush Set dan Oval Brush Set. Seluruh 7 varian brush dalam satu set ini dikemas dalam satu wadah pouch yang memiliki warna senada dengan gagang brush. Dan juga, brush yang ditawarkan dari Beauty Story ini terbuat dari bahan alami sehingga lebih lembut dan tidak mudah rontok.

 

2. Reinedoll

 

Tertulis dalam website Reinedoll, brand ini berpendapat bahwa “Make up adalah bentuk ekpresi diri dan seni, alat yang tepat akan membantu untuk mendapatkan tampilan terbaik dan kami berusaha untuk mendukungmu untuk selalu menjadi kreatif!” Hal tersebut dibuktikan Reinedoll dengan menghadirkan beragam variasi brush pada koleksinya mulai dari individual brush, brush set dan makeup tools yang dapat menyesuaikan kebutuhan. Reinedoll menghadirkan 14 jenis variasi individual brush dan 12 jenis variasi brush set mulai dari brush untuk complexion hingga untuk detail makeup pada mata atau bibir. Reinedoll menggunakan bahan dari bulu sintetis taklon yang nyaman dan lembut saat digunakan.

 

3. Volare Cosmetics

 

Kata Volare memiliki arti ‘terbang tinggi’ dalam bahasa Italia. Volare adalah brand lokal Indonesia yang didirikan oleh Valensia Ng, seorang MUA professional Indonesia yang tinggal di Vancouver, Kanada. Valensia berkeinginan agar setiap individu berani untuk memiliki impian yang besar dan berani untuk terbang untuk mewujudkan impiannya. Meskipun sebenarnya pabrik dari Volare Cosmetics ini berada di Jepang, Valensia tetap beranggapan bahwa ini adalah brand karya anak bangsa Indonesia. Bahan yang digunakan untuk membuat brush di Volare Cosmetics sendiri adalah dari bulu binatang seperti tupai, kuda dan domba. Koleksi terbanyak dari brand Volare adalah blending brush untuk mata, wajah, bibir dan set brush yang menyesuaikan kebutuhan. Kabarnya kualitas dari produk Volare Cosmetics ini dapat dibandingkan dengan brand Hakuhodo Brush dari Jepang.

 

4. Lamica Beauty

 

Lamica Beauty adalah sebuah brand lokal yang secara khusus memproduksi premium brush makeup yang hadir dalam perpaduan warna pink fuchsia dan hitam. Sama seperti Reinedoll, Lamica juga memiliki beragam pilihan brush mulai dari individual brush, makeup brush set dan makeup tools. Semua produk dari Lamica Beauty menggunakan bulu sintetis sehingga tidak terlalu banyak menyerap produk makeup. Brand ini memiliki sekitar 41 jenis individual brush dan 7 jenis makeup brush set yang disesuaikan dengan kebutuhan.

 

5. Mineral Botanica

 

Tak hanya menjadi brand lokal Indonesia pertama yang memproduksi air cushion foundation, Mineral Botanica juga mengeluarkan koleksi brush makeup yang tak kalah berkualitas seperti produk makeupnya. Mineral Botanica mengeluarkan dua jenis brush set yaitu, Brush Kit Set dan Studio Series Brush. Makeup Brush Kit Set memiliki 10 jenis brush dari bulu sintetis yang terdiri dari 3 face brush, 4 eye brush, lip brush, spoolie dan brow brush. Lalu, Pro Studios Series Oval Brush terdiri dari 6 jenis oval brush dalam ukuran dan fungsi yang berbeda-beda.

 

 

 

(Pictures source: Dokumentasi Internet)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz