BLACKPINK Jadi Model Cover Majalah Rolling Stone

BLACKPINK Jadi Model Cover Majalah Rolling Stone
25 Mei 2022 15:55 WIB

Majalah musik Rolling Stone hadir dengan tampilan cover terbaru pada (23/5). seakan tak ingin ketinggalan dengan pasar musik dunia yang sedang ramai dengan budaya Kpop, Rolling Stone berkolaborasi dengan BLACKPINK.

Girl band yang sedang digandrungi di berbagai penjuru dunia ini menjadi model cover majalah Rolling Stone edisi Juni mendatang. Pesona keempat anggota BLACKPINK tampak mempesona bak model sampul professional.

Dalam hasil pemotretan tersebut, keseluruhan member menampilkan pose yang berbeda. Ada Jennie yang tampil unik dengan rambut merahnya, Lisa dengan menggunakan atasan hijau dan celana berwarna silver.

Lalu, Jisoo yang tampil mencolok dalam atasan merahnya, terakhir, ada yang berbeda dengan penampilan Rose,ia tampil dengan style rambur pendek. Hal tersebut merupakan momen yang jarang terjadi dikarenakan Rose dikenal dengan potongan rambut panjangnya yang feminim.

Sejak jauh-jauh hari pihak dari Rolling Stone sempat menyinggung kolaborasi ini dengan memberi clue bahwa akan ada “something big”. pada akhirnya, publik mengetahuinya dengan melihat postingan terbaru di instagram @rollingstone.

Diunggahan tersebut tampak foto BLACKPINK yang ditambah dengan caption, “@blackpinkofficial is Rolling Stone's June cover star. The world's biggest girl group give their most revealing interview yet about how they make music, deal with the demands of stardom, became family, and more. Hit the link in bio to read and see the photos. #BLACKPINKxRollingStone #블랙핑크.”

Beberapa waktu belakangan, girl band ini sempat vakum dari industri musik. Lalu, ditahun ini belum ada pengumuman secara resmi dari pihak manajemennya, YG Entertainment apakah BLACKPINK akan comeback dalam waktu dekat.

 







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz