Beyonce Luncurkan Album Visual Terbaru "Black Is King"

Beyonce Luncurkan Album Visual Terbaru "Black Is King"
4 Agustus 2020 15:57 WIB

 

Beyonce kembali terlibat dalam satu karya menarik yang nantinya akan ditampilkan oleh layanan streaming, Disney+. Film berjudul "Black Is King" ini memiliki konsep yang lebih puitis atmosferik. Beyonce sendiri berperan sebagai sutradara, penulis naskah dan produser eksekutif. 

"Black Is King" sendiri terinspirasi dari film "Lion King" yang akan dibentuk sebagai album visual dan dirilis pada 31 Juli. Dalam beyonce.com telah dirilis teaser berdurasi satu menit yang menceritakan pengalaman sosok Black. Menurut Parkwood Entertainment, album visual ini akan menceritakan tentang zaman yang memberi informasi dan membangun kembali kisah masa kini. Sebuah cerita tentang seseorang yang dianggap memiliki kisah kurang baik namun memiliki harapan yang sangat cerah. 

Selain Beyonce, film ini juga banyak melibatkan artis-artis ternama seperti Kendrick Lamar, Jay-Z bahkan putri Beyonce sendiri. Karena terinspirasi dari film "Lion King", "Black Is King" akan kembali menceritakan bagaimana proses raja dan ratu muda memperoleh mahkota mereka sendiri.


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz