Berjuta Manfaat, Eye Cream Ternyata Bisa Digunakan Tak Hanya di Area Mata

29 Agustus 2019 21:46 WIB

 

Eye cream merupakan produk kecantikan yang dibuat khusus untuk menutrisi sekaligus merawat daerah di sekitar mata. Fungsi dari penggunaan eye cream sendiri untuk mengurangi masalah seperti tampilan lingkaran hitam sampai kantung mata. Itu sebabnya, produk eye cream biasanya memiliki konsentrasi tinggi untuk menangani masalah kulit secara  spesifik dan harga yang ditawarkan bisanya relatif mahal.

Namun ternyata produk eye cream memiliki beragam manfaat dan dapat digunakan tak hanya untuk area mata saja. Berikut berbagai manfaat eye cream selain digunakan untuk daerah area mata yang Womanblitz semua bisa coba.

Merawat Kutikula

 

Produk eye cream ternyata dapat dimanfaatkan untuk merawat kutikula. Terlalu sering di ruangan ber-AC atau sering terpapar sinar matahari bisa membuat kutikula menjadi kering dan tak terawat. Dalam keadaan darurat, produk eye cream dapat digunakan sebagai handcream yang akan memberi kelembapan sekaligus memperhalus kutikula. Ukuran eye cream yang relatif kecil juga menjadi praktis jika ingin di bawa kemanapun.

Mengurangi Kerutan dan Garis Halus

 

Sudah menggunakan segala jenis pelembab dan serum namun kerutan dan garis halus masih membandel? Womanblitz perlu mencoba eye cream. Untuk mengatasi kerrutan, pilihkan produk eye cream yang memiliki kandungan retinol, vitamin c dan peptide. Oleskan eye cream pada bagian yang memiliki kerutan contohnya smile lines. Perlahan tapi pasti, tampilan kerutan akan jauh berkurang.

Menutrisi Bibir

 

Bibir memiliki lapisan lebih tipis dibandingkan dengan kulit. Untuk itu, bibir membutuhkan produk yang dapat memberikan kelembapan tinggi untuk menghindari bibir pecah-pecah.Jika sedang kehabilan lip balm, menggunakan eye cream dapat menjadi salah satu solusi. Eye cream dapat membantu untuk menutrisi  dan lebih melembapkan bibir.

Melembapkan Wajah

 

Selain untuk bibir, nyatanya produk eye cream juga dapat digunakan untuk menutrisi kulit wajah. Eye cream dapat digunakan sebagai moisturizer dalam keadaan darurat. Pilihlan eye cream yang memiliki kandungan hyaluronicacid, niacinamide dan antioksidan untuk memberikan hidrasi dan merawat kulit.

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz