BERANI MIX AND MATCH DENGAN FASHION ANIMAL PRINT

5 Februari 2020 11:53 WIB

Hai Womanblitzer! Kegiatan mix and match baju memang hal yang menyenangkan. Kalau bahasa keren jaman sekarang biasa disebut menentukan OOTD! (Outfit Of The Day) supaya selalu tampil kece dan trendy setiap hari. Dalam dunia fashion dikenal juga motif animal print yang unik. Apakah Womanblitzer sudah punya fashion animal print dalam lemari? Atau justru Womanblitzer tidak punya, karena bingung mencari paduan fashion yang cocok? Womanblitz akan menyajikan beberapa inspirasi fashion bermotif animal print. Check this out!


Shoe

Animal print tidak hanya menghadirkan kesan elegan yang ‘berani’ untuk motif pada high heels, namun juga memberikan kesan keren yang eyecatchy ketika menjadi motif pada sneakers atau slip-on shoe. Boleh banget dicoba untuk Womanblitzer yang penggemar berat sneakers.


Skirt or Pants

Ingin mencoba yang lebih dari sekedar memamerkan alas kaki? Coba upgrade lagi fashion Womanblitzer dengan rok atau celana bermotif animal print. Penggunaan motif animal print pada fashion bawahan akan sangat cocok sebagai cara untuk memamerkan kaki jenjang Womanblitzer!

 

Unique Headband

Bagi Womanblitzer yang tidak ingin tampil mainstream seperti kebanyakan fashion style lainnya dapat membuat style baru dengan menjadikan kain bermotif animal print sebagai headband. Style animal print headband ini akan memberikan kesan elegan sekaligus tampak manis untuk Womanblitzer!


Animal Print as Top!

Inilah fashion item paling catchy untuk animal print. Bagi Womanblitzer yang suka dan berani mencoba segala macam motif untuk mix and match OOTD, Womanblitzer bisa mulai memasukkan fashion animal print ke dalam list. Terutama top motif animal print yang akan memberikan kesan sensual namun elegan untuk Womanblitzer. Bagi Womanblitzer yang tidak ingin tampil terlalu mencolok bisa menggunakan motif macan tutul dan kulit ular yang didominasi warna coklat gelap dan hitam. 


Bagi Womanblitzer yang suka warna-warna cerah bisa mencoba motif leopard yang didominasi warna coklat muda dan orange. Motif ini memiliki aksen tegas yang elegan.

Nah bagi Womanblitzer yang ingin tampil monokrom namun tetap bertema animal print bisa mencoba motif zebra, macan tutul maupun motif kulit ular yang didominasi warna hitam dan putih. 




Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz