5 Bentuk Alis yang Diprediksi akan Hits di Tahun 2019

24 Januari 2019 13:11 WIB

 

Memasuki tahun baru, pasti banyak tren dalam fashion maupun kecantikan yang akan muncul di tahun 2019 ini. Semakin berkembangnya teknologi dalam menyalurkan informasi, semakin banyak peluang bagi seluruh pecinta makeup dan fashion dalam membuat tren yang baru. Salah satu tren yang diantisipasi adalah tren bentuk alis. Merias alis adalah salah satu hal wajib yang harus dilakukan ketika sedang bermakeup. Berikut Womanblitz rangkum bentuk-bentuk alis yang diprediksi akan hits selama tahun 2019.

 

Natural Brow

 

(Instagram @namvo)

Jika tahun lalu alis khas Instagram yang bold dan tebal menjadi daftar teratar bentuk alis favorit para kaum hawa, tahun ini diprediksi bentuk alis yang akan digandrungi adalah bentuk yang natural. Bagi pemilik alis yang sudah cukup tebal, cukup merapikan alis menggunakan brow gel transparant atau mengisi bagian ekor alis menggunakan brow pen tipis untuk menyempurnakan bentuk alis natural.

 

Fluffy Brow

 

(Instagram @milkmakeup)

Di tahun 2019, tren bentuk  alis fluffy brow juga diprediksi menjadi salah satu bentuk alis yang akan digemari. Bentuk fluffy brow memiliki tujuan untuk mempertegas helaian rambut alis. Untuk mendapatkan bentuk fluffy brow yang sempurna dapat menggunakan brow gel atau  brow mascara lalu sisir rambut alis menyesuaikan arah tumbuhnya. Membuat alis terlihat lebih lebat namun tetap natural.

 

Contrast Brow

 

(Prada)

Jika warna alis biasanya mengggunakan warna gelap atau yang sesuai dengan warna rambut, lalu bagaimana jika warna alis diubah menjadi warna yang kontras dengan warna rambut. Seperti yang dilakukan oleh Gigi Hadid untuk kampanye Prada SS19. Ia mengubah warna alisnya yang coklat menjadi warna yang kontras dengan rambut yaitu warna pirang. Bagi pemilik warna rambut gelap disarankan untuk memilih warna alis yang lebih terang. Sebaliknya bagi pemilik warna rambut terang, dapat menggunakan warna alis yang lebih gelap. Bagaimana Womanblitzer tertarik untuk mencoba?

 

Colored Brow

 

(Pinterest)

Berani untuk tampil beda? Tren alis yang satu ini mungkin cocok untuk Womanblitzer semuanya. Womanblitzer dapat mencoba dengan mewarnai alis dengan warna yang berbeda dari wambut asli seperti warna biru, pink, merah ungu bahkan warna neon untuk mendapatkan tampilan colored brow. Womanblitzer dapat melakkan pengecatan rambut alis secara profesional di salon atau dapat melakukan sendiri di rumah dengan menggunakan brow gel transparan dicampur dengan warna eyeshadow favorit.

 

Soap Brow

 

(Instagram)

Pada tahun 2017, tren soap brow atau tren menata alis dengan sabun sebenarnya sudah pernah populer. Sepertinya tren alis menggunakan sabun ini sekali lagi akan menjadi hits di tahun 2019. Womanblitzer hanya membutuhkan sabun atau produk soap brow yang bersih lalu sisir rambut alis secara vertikal. Penggunaan sabun ini akan memberikan tampilan alis yang lebih bushy, fluffy dan tegas.

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz