Baru, Perawatan Klinik Kecantikan Untuk Tingkatkan Imun Tubuh

Baru, Perawatan Klinik Kecantikan Untuk Tingkatkan Imun Tubuh
8 September 2020 14:42 WIB

Tidak cuma dari makanan ataupun suplemen sehat, ternyata teknologi di bidang kecantikan pun mampu berpengaruh untuk imunitas tubuh.  Salah satu klinik kecantikan yang mengembangkan perawatan ini adalah Miracle Aesthetic Clinic Group yang dikenal sebagai leading brand industri kecantikan di Indonesia. 

Menginjak usia ke 24 tahun, Miracle Aesthetic Clinic terus memberikan inovasi terkait perawatan terbaik mereka. Pada acara “24 Miraculous Years” yang digelar secara live streaming, klinik kecantikan ini meluncurkan perawatan Premium Immune Booster yang tersedia dalam rangkaian “Do It Yourself Treatment” yang terdiri dari Insta Glow, Insta Acne dan Insta Lift.  

Klinik ini juga menawarkan dua perawatan terbaru lainnya. Dimulai dari 1 Hour Acne Facial, yang mana memberikan pilihan pada pelanggan untuk dapat melakukan facial untuk kulit berjerawat selama 1 jam. Agar perawatan yang dilakukan  lebih efektif, bahan aktif yang digunakan berupa Tea Tree Oil, Zinc dan Sea Mud yang baik untuk menyeimbangkan kadar minyak serta mengurangi inflamasi.  Ada juga 1 Hour Brightening Facial yang memanfaatkan bahan aktif enzim papain untuk membersihkan sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih cerah. 

Perawatan unggulan lainnya berupa Miracle Facial Architecture. Perawatan ini dikhususkan untuk membentuk wajah bagian bawah yaitu garis rahang dan dagu agar tampak lebih tirus namun tidak berlebihan. Mereka menggunakan sistem 7/9 ratio shape yang mana 7 point shape untuk wanita dan 9 point shape untuk pria.  Dalam perawatan yang dilakukan, klinik ini menggabungkan pendekatan holistik antara kepekaan artistik (cita rasa seni) dengan ilmu kedokteran yang digunakan setiap dokter di Miracle Aesthetic Clinic untuk menghasilkan tampilan versi terbaik bagi setiap pelanggan serta memberikan dampak positif bagi kehidupan sosialnya. 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz