Barbara Palvin Jadi Member Victoria’s Secret Angel

14 Maret 2019 19:41 WIB

 

Secara resmi pada akun Instagramnya, Victoria’s Secret mengumumkan bahwa model dunia Barbara Palvin akan bergabung menjadi salah satu Victoria’s Secret Angel. Ia menjadi model pertama dari Hungaria yang mendapatnya sayap sang Angels.

Model berumur 25 tahun asal Hungaria ini telah memulai karir modelnya sejak umur 13 tahun. Ia pertama kali memulai karirnya di Budapest lalu pindah ke Asia di mana karirnya mulai meroket. Di usia 17 tahun, Barbara melakukan debut runway pertamanya untuk Prada pada Milan Fashion Week Fall musim 2010. Setelah itu, ia mulai berjalan untuk beberapa brand top dunia yang lain seperti Chanel, Miu Miu, Vivienne Westwood, H&M dan Armani.

 

(Getty Images)

Pada tahun 2012, Barbara pernah berjalan untuk gelaran show paling ramai di dunia Victoria’s Secret Fashion Show. Sempat absen dari gelaran busana ini beberapa tahun setelah debut, akhirnya Barbara kembali berjalan untuk  Victoria’s Secret di tahun 2018 dan sekarang secara resmi ia menjadi bagian dari Victoria’s Secret Angels.

 

(Getty Images)

“Bersama Victoria’s Secret aku menjadi seorang wanita. Wanita yang kuat dan independen. Dan itulah apa yang mereka lihat ketika melihatku,” ungkap Barbara.

Sang model juga mendapatkan popularitasnya karena kehidupan pribadinya yang sedang berkencan dengan salah satu aktor Hollywood Dylan Sprouse. Baru-baru ini, pasangan ini berpindah kediaman dari Los Angeles ke Brooklyn.

 

(Getty Images)

Selama dua tahun terakhir, Victoria’s Secret kehilangan dua Angels terbaiknya Andriana Lima dan Alessandra Ambrosio. Sekarang, Barbara akan bergabung dengan para Angels kenamaan Victoria’s Sescret seperti Candice Swanepoel, Behati Prinsloo, Lais Ribeiro, Martha Hunt, Elsa Hosk, Josephine Skriver, Jasmine Tookes, Taylor Hill, Stella Maxwell, Romee Strijd, Sara Sampaio dan Lily Aldridge.

 

 

(Cover source: Instagram @victoriassecret)

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz