Barang Fashion Jadul Yang Kembali Tren

Barang Fashion Jadul Yang Kembali Tren
29 Juli 2020 20:13 WIB

Tren fashion seakan berputar dan bisa kembali booming kapan saja. Khususnya fashion item tahun 90 an hingga awal 2000 yang kini kembali menghiasi gaya fashion dari dewasa hingga anak muda. Berikut beberapa fashion item jadul yang kembali tren, siapa tau bisa mengingatkan kembali kenangan Womanblitzer.

  1. Shoulder Bag

Jenis tas ini banyak digunakan oleh selebritis dunia seperti Britney Spears dan Paris Hilton pada awal tahun 2000. Modelnya yang cukup simple dan mudah dibawa membuatnya banyak diminati. Apalagi, saat ini banyak warna dan corak yang menghiasi shoulder bag, mulai dari muted colors, leopard prints hingga motif kotak-kotak. 

  1. Puff Sleeves

Model baju ini sempat tren pada era 80-90 an yang mengedepankan motif ataupun bentuk balon pada lengan ataupun pundak. Apalagi saat ini puff sleeves sudah banyak dirombak menjadi model crop, menggunakan bahan ruffles ataupun corak bunga vintage. Anda bisa mengenakannya dengan gaya girly ataupun tomboy, tergantung dengan jenis bawahan dan aksesoris yang dipakai. 

  1. Track Pants

(foto : fashion-agony.com)

Meskipun track pants biasanya lebih sering dipakai anak muda dengan gaya street style, ternyata model celana ini sudah ada sejak tahun 90an. Anda bisa mengenakan white tee dengan track pants dan sneakers untuk tampilan kasual. Bisa juga menambahkan leather jacket atau oversized jeans jacket. 

Main Photo Illustration by Eloise Ambursley on Unsplash

Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz