Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Beradu Akting Dalam “Sayap Sayap Patah”

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Beradu Akting Dalam “Sayap Sayap Patah”
6 Agustus 2022 11:43 WIB

Setelah lama tak terdengar kabarnya di dunia perfilman, kini Ariel Tatum kembali membintangi film terbarunya. Ia beradu akting dengan aktor tampan, Nicholas Saputra. Keduanya membintangi film berjudul ‘Sayap Sayap Patah’ karya Rudi Soedjarwo.

‘Sayap Sayap Patah’ menceritakan tentang kisah suami istri yang sedang berbahagia karena segera menyambut kehadiran buah hati pertamanya. Sang suami bernama Adjie yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan istrinya bernama Nani, diperankan Ariel Tatum.

Film ini diangkat dari kisah nyata di tahun 2018 ketika terjadi kerusuhan di Mako Brimob Depok. Dadi kejadiaan naas tersebut menyebabkan tewasnya 5 personel Densus 88.

Adjie merupakan anggota Densus 88 yang dituntut menjadi garda depan jika ada kasus terorisme. Kehidupan bersama sang istri pada awalnya berjalan harmonis hingga suatu saat ia harus bertugas di lapangan.

Tampaknya, salah satu penjara tempat para teroris ditahan mengalami masalah. Beberapa teroris melarikan diri dan membuat keributan dengan para anggota Densus 88. Adjie menjadi salah satu korban sandera oleh para teroris tersebut. Disaat yang bersamaan, Nani yang sedang hamil sedang berjuang dengan kelahiran anak pertamanya.

Mengusung tema drama romansa, film ini berada dibawah naungan rumah produksi oleh Danny Siregar dan Maxima Pictures. Danny selaku produser film mengungkapkan bahwa film ini bukan hanya mengenai terorisme semata. Namun, juga di bungkus dalam kisah cinta yang berlatar di peristiwa Mako Brimob beberapa tahun yang lalu.

Film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 18 Agustus 2022. Jadi, bagi anda yang penasaran dengan kisah lengkapnya, bisa datang ke bioskop terdekat!.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz