Ariana Grande Rilis Koleksi Parfum Baru

16 Agustus 2019 05:06 WIB

 

Lagu hits populer milik diva dunia Ariana Grande, “Thank U, Next” akan hadir dalam bentuk parfum. Kantor Hak Cipta dan Merek Amerika Serikat membenarkan jika Ariana Grande mengurus surat hak cipta pada 2 April lalu untuk produk-produk kecantikan dan parfum dengan nama, Thank U, Next. Merek dagang Thank U, Next akan memiliki segala jenis produk perawatan tubuh seperti body lotion, bath gels, body scrubs, body mist dan juga parfum.

Sebelumnya, Aria Grande sudah pernah merilis sebuah parfum pada tahun 2015 silam. Koleksi parfum pertama kali yang ia beri nama Ari terjual lebih dari $150 juta parfum. Sejak saat itu, Ariana Grande telah merilis lima parfum lainnya termasuk yang terakhir yang diestimasi akan terjual sebanyak $50 juta pada tahun pertama.

Setelah menunggu, akhirnya Ariana Grande merilis tanggal untuk perilisan koleksi parfum Thank U, Next miliknya yang terbaru. Parfum yang terinspirasi dari lagu populernya Thank U, Next itu akan dirilis di Ulta Beauty pada 18 Agustus mendatang dan secara global pada 1 September. Aria Grande memberikan petunjuk terkait botol parfum terbarunya di Instagram. Botol tersebut berwarna merah muda dengan sebuah ornament berbentuk hati yang retak.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz