Argavell, Rekomendasi Argan Oil Brand Lokal

Argavell, Rekomendasi Argan Oil Brand Lokal
21 Oktober 2020 00:10 WIB

Perempuan mana yang tak mau punya kulit sehat dan awet muda. Diantara berbagai perawatan kecantikan untuk kulit, Argan Oil seolah menjadi mata air di padang gurun yang membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Argan Oil merupakan minyak yang sangat langka. Minyak ini hanya bisa diperoleh sekitar 1 liter dari 100 kilogram biji argan, setelah melalui proses yang sangat sulit. Karena itulah tak sembarangan dalam mendapatkan minyak ini. 

Namun, seiring akan kebutuhan akan kesehatan kulit dan rambut, ARGAVELL ARGAN OIL hadir sejak tahun 2017 dan membuktikan bahwa khasiat Argan Oil memanglah tidak main-main. Yes womanblitzer, ARGAVELL merupakan Brand Lokal pertama di Surabaya yang fokus mengembangkan kandungan Argan Oil untuk kesehatan dan kecantikan.

ARGAVELL memiliki dua jenis produk, yaitu ARGAN OIL 100% DAN ARGAN OIL SHAMPOO. ARGAVELL ARGAN OIL telah tersertifikasi Ecocert dari badan sertifikasi organik internasional yang beroperasi di lebih dari dua puluh negara di seluruh dunia. Sertifikasi dari Ecocert ini hanya dapat diperoleh jika 95% atau lebih dari kandungan suatu produk berasal dari alam atau diperoleh secara alami. Selain itu ARGAVELL ARGAN OIL & ARGAN OIL SHAMPOO juga punya sertifikasi USDA Organic, Halal MUI dan terdaftar BPOM.

 

(Gambar : Produk Argavell : Argan Oil dan Argan Oil Shampoo)

Minyak ini dapat digunakan untuk seluruh tubuh, mulai dari wajah, rambut, kulit kepala, bahkan kuku. 

“Semua orang dari segala umur bisa memakai produk ini, bahkan bagi merka punya kulit super sensitif. Anda bisa mencampurkan (Argan Oil) ke semua krim perawatan, mulai dari perawatan kulit wajah, tubuh dan rambut. Cukup beberapa tetes saja dan dengan pemakaian yang rutin, anda akan merasakan manfaatnya. Yang paling utama, ARGAVELL ARGAN OIL aman karena terbuat dari bahan-bahan alami dan organic.” Ungkap Laura Chaspuri, founder ARGAVELL.

(Foto : Laura Chaspuri, founder ARGAVELL)

Saat ini pembelian produk ARGAVELL bisa dilakukan di berbagai E-commerce dan bisa dikirim ke berbagai kota bahkan banyak konsumen juga berasal negara lain seperti Singapore dan Australia. Di tahun 2018, ARGAVELL sempat dinobatkan sebagai brand Argan Oil dengan penjualan terbaik (BEST SELLING) dari salah satu e-commerce terbesar di Indonesia.

Harga mulai Rp. 130.000

 

Baca juga : Mengenal lebih dekat Argan Oil, si Minyak ajaib disini


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz