Angelina Jolie Hadiri Premier Film Dumbo bersama 4 Anaknya

13 Maret 2019 06:45 WIB

 

Gelaran premier film Dumbo di Hollywood malam kemarin dipenuhi dengan beragam atraksi sirkus. Mulai dari atraksi juggling hingga permainan klasik, Disney memberikan pengalaman yang terbaik bagi para tamu VIP ketika menyaksikan premier film terbarunya.

Tentu saja para pemain film Dumbo seperti Colin Farrel, Danny Devito, Eva Green, Michael Keaton dan masih banyak lagi hadir pada acara ini, namun juga ada kehadiran yang tak terduga dari Angelina Jolie bersama keempat orang anaknya yang memberikan kejutan bagi semua orang.

 

(Getty Images)

Knox Leon Jolie-Pitt yng berumur 10 tahun, Zahara Marley Jolie-Pitt berumur 14 tahun, Vivienne Marchelin Jolie-Pitt yang berumur 10 tahun dan Shiloh Nouvel Jolie-Pitt yang berumur 12 tahun terlihat senang ketika menghabiskan waktu bersama ibu mereka. Dua orang putra Angeina, Pax Thien Jolie-Pitt 15 tahun dan Maddox Chivan Jolie-Pitt 17 tahun tidak ikut serta hadir pada acara malam iitu.

Di atas red carpet, Angelina Jolie memamerkan tubuh langsingnya dengan balutan busana silk chiffon berwarna pearl gray koleksi dari Atelier Versace dress. Tato pada bagian punggungnya pun juga terlihat dengan jelas pada balutan busana yang ia kenakan.

 

(Getty Images)

Walaupun Angelina bukan menjadi salah satu pemain dari film live-action Dumbo yang akan tayang di bioskop 29 Maret nanti, ia masih menjadi bagian keluarga Disney. Ia akan memerankan kembali karakter Maleficent, peri jahat dalam kisah Sleeping Beauty, yang akan merilis sequelnya akhir tahun ini.

Minggu lalu, Disney merilis potret pertama dari karakter Maleficent dari sequel filmnya yang berjudul Maleficent: Mistress of Evil. Potret ini memperlihatkan bagaimana Angelina terlihat menakutkan dengan sayap dan tanduk besar di kepalanya. Disney juga merilis bahwa film sequel Maleficent ini akan dirilis pada 18 Oktober 2019.

 

(Disney)

Ketika film pertama Maleficent di tahun 2014 lalu, para penonton melihat anak perempuan Angelina, Vivienne Jolie-Pitt secara singkat memerankan tokoh Putri Aurora muda sebelum Elle Fanning mengambil peran Putri Aurora di keseleruhan film. Elle Fanning juga akan bergabung dalam sequel film ini dan juga Michelle Pfeiffer telah mengumumkan di Instagram bahwa dirinya akan bergabung dalam sequel film Maleficent memerankan karakter Ratu Ingrith.

 

 

(Cover source: Getty Images)

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz