Alpukat Jadi Rahasia Kulit Glowing Victoria Beckham

25 September 2019 06:56 WIB

 

Nama Victoria Beckham dikenal sebagai salah satu ikon selebriti yang tampil awet muda meski kini sudah berusia 45 tahun. Tak hanya awet muda, istri dari David Beckham itu pun memiliki kulit glowing yang diidam-idamkan banyak Womanblitzer. Ternyata rahasia kulit glowing Victoria Beckham selama ini ada di dalam buah alpukat.

Belum lama ini, Victoria Beckham baru saja merilis brand kosmetik miliknya dengan nama Victoria Beckham Beauty. Pada koleksi terbaru ini bisa dilihat jika pendekatan Victoria Beckham untuk kosmetik yang ia rilis lebih dari sekedar skin deep.

 

Pada sebuah wawancara dengan The Telegraph tentang perencanaan Victoria Beckham Beauty, ia membocorkan rahasia untuk kulit glowing. Sang designer dan entrepreneur mengatakan setelah ia membaca rahasia untuk kulit glowing adalah dengan mengkonsumsi lemak dengan jumlah tepat tiap harinya, kini Victoria Beckham mengkonsumsi alpukat tiga sampai empat kali per hari.

 

Buah alpukat sendiri terkenal akan kandungan lemak baik sekaligus mengandung vitamin E. Tak hanya memberikan kebutuhan lemak yang tepat untuk tubuh, alpukat juga berfungsi untuk membuat kulit tetap terhidrasi dan lembab. Vitamin E berperan sebagai antioksidan yang dapat membantu sel-sel kulit mengatasi masalah tanda-tanda penuaan.  

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz