Alicia Keys Galang Dana Yang Capai Belasan Triliun Rupiah

Alicia Keys Galang Dana Yang Capai Belasan Triliun Rupiah
19 Oktober 2020 15:31 WIB

Gerakan Black Lives Matter saat ini menjadi salah satu gerakan yang didukung oleh siapa saja, tak terkecuali di kalangan artis atau influencer. Salah satunya adalah Alicia Keys yang melakukan penggalangan dana hingga menembus angka 14 triliun rupiah. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu usaha mikro, kecil dan menengah milik warga kulit hitam dalam gerakan Black Lives Matter.

Alicia Keys juga sempat membuat suara terbuka kepada Billboard yang berisikan “Kami sudah melihat ketidakadilan terang-terangan yang terjadi di sekitar kami,” pada awal September lalu. Dirinya juga setuju tampil dalam acara kickoff liga sepakbola AS atau yang disebut National Football League (NFL)  larena NFL sendiri akan berkontribusi dengan dana pribadi untuk projek penggalangan dana. 

 

Ia juga menyatakan kepeduliannya untuk membantu warga kulit hitam yang menjalankan industri kecil, tidak terkecuali dalam bidang pendidikan. “Sebagai seorang seniman, saya selalu berpikir, bagaimana dapat menggunakan kesetaraan rasial. Dana itu salah satu jawabannya, dan tujuan kami untuk memberdayakan masyarakat  kulit hitam Amerika melalui investasi di bisnis, yang dilakukan masyarakat berkulit hitam investor berkulit hitam, institusi, sekolah, pengusaha dan bank dengan cara menciptakan solusi yang berkelanjutan,” jelasnya.



Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz