Alami Depresi dan Kegelisahan, Ariana Grande Batalkan Acara Meet and Greet

10 September 2019 04:55 WIB

 

Ariana Grande selalu jujur pada seluruh pengemarnya mengenai pengalaman yang ia alami tentang kesehatan mental. Mengingat kembali serangan yang ia terima di tahun 2017 saat konsernya di Manchester, Ariana Grande mengaku jika dirinya mulai mengalami tanda-tanda kegelisahan fisik seperti serangan panik.Dalam sebuah surat yang ia kirimkan kepada para penggemar terkait konser yang baru saja ia lakukan, sang diva terpaksa membatakan acara Meet and greet disebabkan oleh perasaan gelisah dan depresi yang ia alami.

HuffPost UK memberitakan jika Ariana Grande mengumumkan pembatalan acara Meet and Great kepada penggemarnya melalui email . dalam email tersebut Ariana Grand emnejelaskan jika dirinya berencana untuk mengumpulkan seluruh energynya untuk melakukan penampilan saat show, dank arena kegelisahan dan depresi yang ia alami selama ini, Ariana Grande harus membatalkan acara Meet and Great yang sebelumnya telah dijadwalkan.

“AKu tak ingin jika waktu bersama kita akan terkesan terburu-buru dan tidak nyaman. Aku ingin menghabiskan waktu bersamamu dan untuk  saat ini aku tidak bisa memberikan keadaan terbaikku untukmu,” tulis Ariana Grande dalam pesan elektronk yang ia kirimkan pada penggemarnya.

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz