Aktris Elizabeth Debicki Akan Jadi Putri Diana Di Serial "The Crown"

Aktris Elizabeth Debicki Akan Jadi Putri Diana Di Serial "The Crown"
17 September 2020 13:31 WIB

Setelah bermain dalam film thriller sebagai mata-mata berjudul “Tenet”, Elizabeth Debicki kembali melebarkan sayapnya untuk berperan menjadi Putri Diana di serial “The Crown”, tepatnya pada dua musim terbaru yakni musim kelima dan keenam. Hal ini juga dibuktikan dengan pernyataan langsung melalui akun Twitter dari The Crown sendiri. 

` Debicki juga menyampaikan kekagumannya pada Putri Diana mulai dari semangat, kata-kata serta perbuatan baiknya yang akan selalu dikenang banyak orang. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan musim terbaru “The Crown” akan dimulai. “The Crown” merupakan serial yang menceritakan tentang perjalanan kekuasaan Ratu Elizabeth II yang diproduksi oleh Left Bank Pictures dan Sony Television Pictures untuk Netflix. 

Elizabeth Debicki juga merupakan aktris dengan jam terbang yang tinggi. Ia pernah bermain dalam film “Tenet and Peter Rabbit 2 : The Runaway” yang mana dalam film tersebut ia berperan sebagai Kat. Sedangkan pada “Peter Rabbit 2 : The Runaway”, ia berperan untuk menggantikan suara Mopsy Rabbit.


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz