Akting Memukau Vino G. Bastian, Berhasil Buat Penonton Terisak

Akting Memukau Vino G. Bastian, Berhasil Buat Penonton Terisak
23 September 2022 22:17 WIB

Miracle in Cell No. 7, film box office asal Korea Selatan memang sudah dikenal sebagai  film drama yang patut untuk ditonton. Berkat kesuksesan di negara asalnya lantas menjadikan film ini banyak diadaptasi di berbagai negara. Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil meremake film ini dengan sukses.

Tentu saja kesuksesan film tersebut didukung oleh berbagai faktor, terutama dari sisi para aktor yang terlibat. Dalam versi Indonesia, sosok tampan, Vino G. Bastian didapuk menjadi pemeran utama dalam film ini. Vino berperan menjadi tokoh Dodo Rozak, seorang ayah yang memiliki kebutuhan khusus.

Kesiapan dan profesionalitas Vino dalam memerankan tokoh Dodo memang patut diacungi jempol. Ia berhasil membuat para penonton hanyut kedalam alur cerita yang disajikan. Banyak pula penonton yang meneteskan air mata tatkala menonton film ini.

Selain akting Vino yang memukau, ada pula beberapa aktor yang turut berperan penting di Miracle in Cell No.7 versi Indonesia. Sebut saja, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Bryan Domani, Deny Sumargo, Rigen Rakelna, Mawar de Jongh, dan Graciella Abigail.

Film ini berada dibawah naungan rumah produksi Falcon Pictures dengan Hanung Bramantyo sebagai sang sutradara. Sejak dirilis pada Kamis (8/9) lalu, Miracle in Cell No. 7 telah berhasil memikat hati lebih ari 3 juta penonton.

Berkat pencapaiannya yang cukup membanggakan ini, Vino pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya melalui akun Twitter. Ia sangat berterima kasih kepada para penonton Tanah Air yang mulai antusias untuk menonton film lokal.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak teman2 yang sudah #JengukBapakDodo Yang belum nonton atau mau nonton lagi sampai ketemu di Bioskop ya, kita Terbang sama2.. #MiracleInCellNo7," Tulis Vino G. Bastian di akun Twitter miliknya.

 






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz