Agnez Mo Masuk Nominasi Penghargaan Musik di Amerika

13 Januari 2020 08:22 WIB

 

Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo kembali berlaga di ajang internasional. Kali ini, Agnez Mo masuk dalam nominasi ajang penghargaan musik di iHeart Radio Music Awards 2020. Perempuan yang memiliki nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini terdaftar sebagai salah satu nominasi untuk Best Fan Army di penghargaan iHeart Radio Music Awards 2020. Agnation, nama fans dari Agnes Mo akan bersaing ketat dengan fandom-fandom besar dunia. Kali ini Agnez Mo harus bersai dengan nama-nama besar seperti BTS, Selena Gomeza, Justin Bieber, Harry Styles, Ariana Grande hingga Taylor Swift.

Agnez Mo sendiri kini tengah merintis karir bermusiknya di Amerika Serikat. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut memuli karir musik internasionalnya dengan lagu Coke Bottle yang berkolaborasi dengan Timbaland dan T.I di tahun 2013 silam.  Lagu debut Agnez Mo ini bahkan sampai diputar secara perdana di stasiun radio hip hop di Los Angees Amerika.

Di tahun 2019 silam, Agnez Mo sempat berkolaborasi dengan salah satu solois pria terkemuka dunia yakni Chris Brown. Pada tahun yang sama, Agnez Mo sempat memenangkan penghargaan Social Star Awards pada iHeart Radio Music Awards 2019. Acara penghargaan iHeart Radion Music Awards sendiri akan berlangsung pada 29 Maret 2020 mendatang ditayangkan secara langsung di FOX dari The Shrine Los Angeles California.

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz