Adik Maudy Ayunda menyusul jejak sang kakak, Resmi Dipersunting Sang Kekasih

Adik Maudy Ayunda menyusul jejak sang kakak, Resmi Dipersunting Sang Kekasih
22 September 2022 18:48 WIB

Setelah melangsungkan pemotretan untuk pre wedding,  kini, Amanda Khairunnisa resmi dipersunting oleh Tavan Dutton. Keduanya menggelar prosesi pernikahan di Four Season Hotel, Jakarta pada Minggu (18/9) lalu.

Adik kandung Maudy Ayunda ini tampil cantik dalam kebaya putih rancangan Sapto Djojokartiko. Amanda dan Tavan memilih untuk menggunakan adat Jawa yang dipadukan dengan nuansa modern untuk pernikahannya ini.

Di acara resepsi, Amanda tampil dengan kebaya berbeda. Kali ini ia memilih kebaya modern yang didominasi warna maroon karya Vera Anggraini. Kebaya tersebut juga berhiasakan detail payet abu-abu yang  berkilauan. Disamping Amanda ada Tavan yang tampil memukau dengan setelan jas serba hitam.

Ia menyerahkan urusan make up kepada Benu Sorumba, seorang make up artist ternama di Indonesia. Benu mengaplikasikan make up dengan tema Hollywood Glam yang terlihat glamour.

Amanda dan Tavan diketahui telah menjalin hubungan kekasih selama 5 tahun. Keduanya bertemu saat sama-sama menempuh pendidikan di London, Inggris. Berbeda dengan Maudy, Amanda tampak cukup terbuka perihal hubungan percintaannya. Ia sering membagikan momen kebersamaannya bersama Tavan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Di momen bahagia sang adik, Maudy Ayunda juga hadir bersama sang suami, Jesse Choi. Maudy tampil anggun dalam balutan kebaya bernuansa ungu. Ia menata rambutnya dengan sanggul khas Jawa. Disisi lain, Jesse tampak gagah dalam balutan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz