7 Fashion Item Paling Populer di Tahun 2019

7 Fashion Item Paling Populer di Tahun 2019
11 Desember 2019 05:51 WIB

 

Tak disangka bulan Desember telah datang yang berarti kurang dari satu bulan tahun 2019 akan berakhir. Setiap tahunnya, pasti ada beberapa tren dalam dunia fashion yang menjadi populer di kalangan perempuan mulai dari pilihan busana, sepatu hingga aksesoris penunjang penampilan lainnya. Selama 12 bulan terakhir, ada banyak tren fashion yang menjadi populer di kalangan fashion lover. Berikut Womanblitz rangkum 7 fashion item paling populer di tahun 2019.

1. Funny Packs

 

Di tahun 2019 ada banyak fashion item era 90an yang kembali menjadi populer. Salah satunya adalah funny packs. Tas pinggang kecil ini kembali menjadi produk yang dicintai fashion lover. Funny packs sendiri hadir dengan model yang beragam, dari motif terang, model plastik hingga yang lainnya. Model funny packs sendiri terbilang praktis yang membuat siapapun suka untuk memakainya. Apalagi jika tengah berjalan-jalan santai.

2. Ugly Sneakers

 

Beralih pada foot wear, ugly sneakers menjadi salah satu tren fashion populer di tahun 2019. Sepatu yang juga memiliki nama lain chuncky sneakers ini digemari karena ciri khasnya yakni warna-warna yang beragam dengan model agak tinggi serta memiliki model unik yang berbeda dari sneakers pada umumnya. Banyak selebriti atau fashion lover yang memadu padankan sneakers jenis ini dalam segala situasi mulai untuk baju casual hingga semi formal.

3. Statement earrings

 

Seperti tahun –tahun sebelumnya, statement earrings masih menjadi primadona akesoris penunjang penampilan di tahun 2019. Tahun ini, semakin banyak model dan jenis statement earring yang lucu hingga unik semakin digemari. Tak hanya itu, para perempuan berhijab pun juga menggunakan statement earring pada kerudung mereka untuk melengapi OOTD mereka.

4. Jepit Rambut

 

Selain statement earrings, jepit rambut atau yang juga disebut sebagai Barrette menjadi salah satu aksesoris fashion paling populer di sepanjang tahun 2019. Ukurannya yang cukup besar, barrette mampu menunjang penampilan Womanblitzer semuanya. Tak hanya itu, barrette sendiri kini sering digunakan oleh para perempuan berhijab yang semakin mempermanis hijab mereka.

5. Bucked Hat

 

Trend fashion dari tahun 90-an yang kembali menjadi populer setelah 19 tahun adalah bucked hat. Selain berfungsi sebagai penutup kepala, bucked hat sudah dialih fungsikan sebagai aksesoris penunjang penampilan. Dengan beragam pilihan warna dari yang polos hingga motif, bucked hat dapat dipadupadankan dengan berbagai style yang Womanblitzer gunakan.

6. Denim Jacket

 

Salah satu fashion item yang tak lekang oleh waktu adalah denim jacket. Denim jacket menjadi fashion item yang wajib ada di lemari Womanblitzer. Womanblitzer dapat memadupadankan denim jacket dengan berbagai outfit mulai dari rok plisket hingga dress bunga-bunga untuk menambah kesan retro.

7. Plaid Oversized Blazer

 

Blazer dengan motif kotak-kotak ini kembali menjadi tren di akhir tahun 2019. Ingin memiliki tampilan semi formal atau normal tanpa ribet, dapat memilih plaid oversized blazer untuk menunjang penampilan Womanblitzer. Blazer jenis ini pun bisa digunakan bersama rok atau celana dengan motif senada untuk mempercantik penampilan Womanblitzer.

 

 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz