5 Rahasia Awet Muda Jennifer Lopez

11 Maret 2019 06:03 WIB

 

Hampir memasuki usia setengah abad, Jennifer Lopez masih terlihat awet muda layaknya perempuan berusia 29 tahun. Diva pelantun lagu hits On the  Floor ini mengakui bahwa fisik prima dan tampilan kulit yang tetap sehat dan kencang ini tak datang dengan sendirinya. Penyanyi sekaligus aktris multitalenta ini akhirnya membocorkan lima rahasia dirinya dalam merawat kulit untuk terlihat tetap awet muda. Berikut ulasannya.

 

Proses Cleeansing adalah Hal yang Tak Boleh Terlupa

 

(Instagram @jlo)

Rahasia pertama Jennifer Lopez untuk menjaga tampilannya terlihat awet muda adalah dengan konsisten membersihkan wajah. J.Lo tak pernah lupa untuk membersihkan wajahnya setelah berolahraga untuk menghilangkan bakteri serta membersihkan pori-pori kulit. Dan juga, Jennifer selalu membersihkan wajahnya sebelum tidur. Meski terdengar sederhana, namun dibutuhkan konsistensi dan juga sikap yang disiplin diperlukan untuk selalu membersihkan wajah agar memiliki kulit sehat dan kencang seperti Jennifer Lopez.

 

Memilih Pelembang yang Berkualitas

 

(Instagram @jlo)

Pesan J.LO bagi siapapun yang selalu bertanya rahasia awet muda dirinya adalah memilih pelembab yang berkualitas. Jennifer selalu menjaga kelembapan kulit maupun tubuh secara baik mulai dari meminum air mineral yang cukup, mengkonsumsi buah-buahan serta menggunakan pelembab yang berkualitas. J.LO tak pernah lupa untuk menjaga level hidrasi kulitnya sehingga walaupun usianya semakin bertambah, kulitnya masih tetap terlihat sehat dan kencang.

 

Gunakan Glycolic Acid sebagai Eksfoliator

(Glamour.com)

Glycolic acid dikenal sebagai eksfoliator karena memiliki fungsi dalam membantu proses regenerasi kulit dengan menghilangakn sel-sel kulit mati kemudia mendorong terbentuknya sel-sel kulit baru yang sehat pada kulit. Penggunaak glycolic acid sangat cocok bagi pemilik kulit yang sering terpapar sinar matahari ataupun bagi kulit yang mulai memperlihatkan tanda-tanda penuaan. Tak hanya membantu regenerasi sel kulit, glycolic acid juga memberikan efek kulit wajah yang bersinar.

 

Hindari Paparan SInar UV secara Langsung

 

(Instagram @jlo)

Jennifer Lopez selalu menjaga kulitnya agar tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung. Ia tak pernah lupa untuk menggunakan produk SPF ketika akan melakukan kegiatan langsung di bawah terik matahari. J.Lo telah menggunakan produk SPF sejak usianya masih 20-an hingga sekarang. Sinar UV diketahui dapat merusak kolagen dan fiber elastisitas pada kulit  yang mengakibatkan proses penuaan terjadi lebih cepat. Untuk mendapatkan kulit yang awet muda deperti Jennifer Lopes jangan lupa untuk menggunakan produk SPF setiap kali akan berkegiataan di ruang terbuka.

 

Calm Mind, Healthy Skin

 

(Instagram @jlo)

Jennifer Lopez percaya bahwa kulit yang sehat berawal dari pikiran yang tenang. Sejak tahun 2015 J.Lo telah rutin melakukan meditasi setiap hari unutk membebaskan pikirannya dari segala kesibukannya sebagai diva Hollywood. Jennifer menyisihkan waktu 20 menit tiap hari untuk meditasi pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Tak hanya bermeditasi, Jennifer juga rutin berlahraga untuk menjaga tubuhnya selalu fit dan prima serta menjaga asupan makanan  yang ia konsumsi.

 

 

 

(Cover source: Instagram @jlo)

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz