3 Inspirasi Gaya Klasik Ala Audrey Hepburn

3 Inspirasi Gaya Klasik Ala Audrey Hepburn
27 Juni 2021 16:35 WIB

Meskipun eksis di saat layar kaca masih hitam putih, sosok Audrey Hepburn tetap mencuri perhatian hingga saat ini. Mulai dari penampilannya yang anggun, kepribadian menyenangkan hingga banyak brand besar yang mempercayakannya sebagai ambassador. Audrey Hepburn terkenal dengan gayanya yang klasik dan simple. Berikut beberapa inspirasi tampilannya.

  1. Chic White Blouse

 3 Inspirasi Gaya Klasik Ala Audrey Hepburn

Biasanya jenis pakaian ini sering kita temukan saat musim semi atau panas. Anda bisa memadukan blus putih berlengan pendek dengan kerah berpotongan V atau aksen renda yang manis. Kenakan juga midi skirt dengan aksen pita dan kancing besar di depannya. Untuk alas kaki sendiri, anda bisa menggunakan heels atau sandal sesuai kenyamanan.

  1. One Tone Turtle Neck

 3 Inspirasi Gaya Klasik Ala Audrey Hepburn

Kerap kali menemukan atasan dan bawahan dengan warna yang sama? Anda bisa memadukannya menjadi one set outfit. Kali ini Audrey Hepburn mengenakan turtle neck dan straight pants monokrom yang rapi. Untuk memberikan ilusi pada bagian pinggang, ditambahkan juga sabuk berwarna senada. Anda bahkan bisa menggunakan outfit ini ke kantor dengan menambahkan vest sebagai outer ataupun blazer.

  1. Checkered Dress

 3 Inspirasi Gaya Klasik Ala Audrey Hepburn

Motif kotak-kotak memang sudah menjadi perhatian sejak dulu. Anda bisa menggunakan sleeveless dress bermotif kotak dengan warna yang kalem seperti nude atau soft blue. Alternatif lainnya adalah menggabungkan top tanpa lengan dengan rok putih yang memberikan ilusi seperti dress. Tambahkan flat shoes untuk tampilan yang lebih manis.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz