3 Inspirasi Gaya Dengan Dress Berwarna Ungu

3 Inspirasi Gaya Dengan Dress Berwarna Ungu
6 Juli 2021 17:27 WIB

Warna ungu terdiri dari berbagai macam tone baik dengan nuansa pastel ataupun vibrant. Beberapa orang masih menghidari warna ini karena kurang cocok dikombinasikan dengan warna lainnya bahkan cenderung kurang wearable. Meskipun saat ini work from home sudah mulai dijalankan kembali, mari bermain gaya stylish dengan paduan warna ungu berikut ini.

  1. Vintage Flare Dress

 3 Inspirasi Gaya Dengan Dress Berwarna Ungu

Flare dress adalah salah satu jenis pakaian yang mudah dipakai untuk tampilan effortless. Bagi anda yang bekerja dari rumah atau sebagai content creator, dress ini bisa jadi penyelamat lho! Aksen flare pada bagian bawah dress membuat tampilan semakin feminin dan hanya butuh sedikit aksesoris. Dipadukan dengan high knee boots ataupun strap heels, tetap memberikan tampilan yang unik!

  1. Silk Wrap Dress

 3 Inspirasi Gaya Dengan Dress Berwarna Ungu

Dress dengan potongan wrap berhasil menciptakan tampilan yang kasual namun tetap edgy. Apalagi jika jenis kain yang digunakan adalah silk. Kilauannya tidak terlalu berlebihan namun tetap memberikan efek elegan. Anda bisa memilih potongan kerah seperti kemeja yang lebih formal dan cocok dipadukan dengan jenis sepatu apapun.

  1. Balloon Sleeve Dress

 3 Inspirasi Gaya Dengan Dress Berwarna Ungu

Lengan berpotongan balon bisa memberikan efek unik pada tampilan dress anda bahkan untuk motif minim sekalipun. Dress ini mengingatkan kita dengan musim semi sambil menggunakan boots berwarna senada yang cantik! Untuk aksen tambahan, anda bisa memadukan syal di bagian leher atau belt untuk ilusi pinggang yang lebih terbentuk.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz