3 Cara Sederhana Rapikan Bulu Alis

3 Cara Sederhana Rapikan Bulu Alis
6 September 2021 20:46 WIB

Walaupun tidak disadari secara langsung, membentuk alis dengan rapi mampu menyeimbangkan look di wajah. Bahkan hal ini akan mempermudah kita untuk mengisi alis baik dengan brow pencil atau brow products lainnya. Bagi anda yang ingin merapikan alis dengan praktis, cara ini bisa anda coba.

  1. Gunakan Pinset

 3 Cara Sederhana Rapikan Bulu Alis

Pinset bisa menjadi beauty tools yang anda gunakan untuk merapikan alis apalagi untuk bulu alis sedikit dan halus. Konsep yang digunakan adalah mencabut bulu alis, jadi usahakan untuk melakukannya dengan hati-hati dan perlahan. Sisir alis anda mengikuti arah pertumbuhan lalu cabut perlahan menggunakan pinset.

  1. Waxing Alis

 3 Cara Sederhana Rapikan Bulu Alis

Cara ini bisa anda lakukan untuk merapikan alis dengan waktu singkat dan hasil yang maksimal. Jika biasanya waxing strips digunakan di area kulit yang lebih lebar seperti ketiak, kaki dan tangan, anda bisa memanfaatkannya untuk area alis. Pastikan anda memotong lebih kecil kertas waxingnya lalu tempelkan dan tarik perlahan hingga bulu alis tercabut sempurna.

  1. Gunakan Cukuran Alis

 3 Cara Sederhana Rapikan Bulu Alis

Cukuran bisa anda manfaatkan bagi yang baru saja memulai merapikan alis. Harganya juga cenderung lebih murah dan mudah didapatkan. Sisir alis secara perlahan dan rapi sehingga anda bisa melihat area mana yang masih ditumbuhi alis. Cukur secara perlahan mulai dari bagian bawah alis hingga atas.

 

 






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz