3 Cara Mudah Padukan Celana Bermotif

3 Cara Mudah Padukan Celana Bermotif
19 September 2021 10:40 WIB

Jika anda bosan menggunakan straight pants tanpa motif, kini anda bisa beralih menggunakan printed pants atau celana bermotif. Namun, biasanya beberapa orang menghindari mengenakan jenis celana ini karena susah dipadukan dan bahkan terkesan berlebihan. Berikut cara praktis memadukan celana bermotif untuk tampil stylish!

  1. All White

 3 Cara Mudah Padukan Celana Bermotif

Jika anda mempunya celana bermotif dengan warna yang cukup abstrak, padukan dengan atasan berwarna putih. Bisa dengan t-shirt, kemeja atau bahkan blouse. Agar penampilan lebih seimbang, padukan dengan aksesoris seperti hand bag berwarna putih dan aksesoris berwarna keemasan yang cocok dengan skintone anda.

  1. Comfy Sweater

 3 Cara Mudah Padukan Celana Bermotif

Celana bermotif tidak hanya cocok digunakan untuk acara formal, anda bisa mengenakannya dengan gaya sehari-hari yang nyaman. Padukan long sleeves atau sweater dengan celana bermotif. Jika motif yang anda pakai terdiri dari banyak warna, anda bisa memilih warna dominasi yang sesuai untuk atasannya.

  1. Chic Blazer

 3 Cara Mudah Padukan Celana Bermotif

Untuk tampilan ke kantor yang lebih formal, anda bisa mengandalkan beberapa jenis pakaian seperti vest, cardigan, blouse atau blazer. Pilih warna yang cukup netral dengan desain aksesoris simple seperti rantai atau kancing emas. Padukan dengan celana motif kesayangan anda dan high heels sebagai penunjang.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz