2 Rekomendasi Serum Concealer dari Brand Lokal

2 Rekomendasi Serum Concealer dari Brand Lokal
1 Juni 2021 10:30 WIB

Brand lokal semakin banyak mengeluarkan produk menarik dengan menggabungkan manfaat baik dari makeup dan skincare atau yang biasa disebut hybrid product. Salah satu yang mudah anda temukan adalah concealer. Produk untuk base makeup ini tergolong multifungsi, bisa digunakan untuk menutupi bekas jerawat hingga kantong mata hitam, memberikan highlight pada wajah hingga merapikan alis. Brand lokal di bawah ini meluncurkan serum concealer dengan kemasan praktis yang bisa anda coba.

 2 Rekomendasi Serum Concealer dari Brand Lokal

Pertama dimulai dengan Dear Me Beauty Perfect Conceal Serum Skin Corrector. Produk ini lagi-lagi bukan hanya sekedar makeup untuk memberikan hasil yang flawless, namun kandungan skincare di dalamnya bisa memproteksi dan merawat kulit dalam waktu yang lama. Terdapat kandungan Niacinamide, Vitamin E dan Rose Extract untuk memberikan kelembapan dan mencegah munculnya garis halus di wajah. Terdapat juga Blue Shield Technology yang mampu melindungi kulit dari pengaruh buruk blue light. Untuk harga produk ini adalah Rp 129.000,00.

 2 Rekomendasi Serum Concealer dari Brand Lokal

Produk kedua adalah Mad for Makeup Spotless Second Skin Serum Concealer yang pertama kali menarik perhatian dengan kemasan yang berbentuk kotak dengan warna hijau lime unik. Meskipun tergolong ringan, namun produk satu ini bisa memberikan coverage yang cukup dengan hasil yang ringan. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid yang aman untuk kulit dan lebih awet digunakan. Untuk harga produk ini juga Rp 129.000,00.

 

Dari kedua produk di atas, manakah yang sudah pernah Womanblitzer coba?

 

 







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz