10 Trend Winged Eyeliner Terpopuler di Instagram

27 Oktober 2018 09:44 WIB

 

Sukses dengan tampilannya yang tajam dan memukau, winged eyeliner bukan menjadi hal yang baru pagi pecinta makeup. Namun, para pengguna Instagram tahu bagaimana caranya untuk berinovasi dan bereksperimen dengan tren winged eyeliner ini. Jika cat-eye adalah trend winged eyeliner yang sempat populer, para pengguna Instagram ini membawa cat-eye eyeliner ke level yang berbeda. Berikut kumpulan eksperimen winged eyeliner terpopuler di Instagram mulai dari double winged eyeliner hingga pom poms eyeliner.

 

1. Feather

 

(Instagram @dahliacreates)

Membuat eyeliner yang sedikit berantakan adalah hal lumrah, bahkan bagi para professional. Dahlia seorang MUA berumur 19 tahun asal Rumania menawarkan solusi terbaru yaitu feather-like liner. Setelah menggambar winged liner, tambahkan garis-garis halus bulu padd bagian atas dan bawah sehingga menyerupai bulu atau feather.

 

2. Nude

 

(Instagram @janeenersss)

Makeup artist seperti Janeen Kurdi telah mengubah concealer menjadi sebuah eyeliner untuk tampilan yang lebih natural. Jadi yang dapat menggunakan warna nude tak hanya untuk eyeshadow atau lipstik, namun winged eyeliner juga dapat menggunakan warna nude.

 

3. Underliner

 

(Instagram @teishajenaie)

Kelopak mata bagian bawah juga membutuhkan perhartian juga. Ikuti garis bulu mata seperti yang dilakukan untuk kelopak mata bagian atas lalu taris ke atas. Dapat juga menarik garis eyeliner ke dalam pada kelopak mata atas seperti yang Teisha J lakukan.

 

4. Lightning

 

(Instagram @juscallmetara)

Ketika mengalami masalah saat menggunakan eyeliner yang tak seimbang sehingga menambahkan garis terus menurus hingga menebal. Semakin tebali garis eyeliner yang digunakan dapat diubah menjadi eyeliner berbentuk lightning seperti yang dilakukan makeup artist Tara Buenrostro yang merupakan member dari Kat Von D’s Artistry Collective.

 

5. Ombre

 

(Instagram @safai305)

Menggunakan satu warna untuk eyeliner bukanlah hal yang penting untuk tampilan ombre liner. Bagi pecinta ombre matte ataupun metallic, campurkan shade terfavorit untuk mendaptkan warna ombre yang cantik.

 

6. Layered

 

(Instagram @giuliannaa)

Sebagai tambahan untuk tampilan winged liner standar berwarna hitam, para pengguna Instagram mulai beraksperimen untuk menambahkan warna lain pada tampilan eyeliner mereka. Trik ini sangat mudah untuk diaplikasikan.

 

7. Stacked

 

(Instagram @nicoleetait)

Makeup artist asal Australia Nicole Tait mencoba untuk mengetahui berapa banyak winged eyeliner yang bisa ia gambar di kelopak matanya, jadi ia pun menggambar lima winged liner dengan menggunakan warna berbeda. Hasilnya memberikan sebuah tampilan tautan antara liner yang indah.

 

8. Polka Dot

 

(Instagram @grace_mcquillan)

Ingat dengan teknik pointillism pada kelas kesenian? Makeup artist di Instagram mulai mengadaptkasi teknik seni itu untuk membuat tampilan makeup yang dibentuk cat-liner polka dot yang dibuat dengan menitik-nitikkan eyeliner pada kelopak mata dengan warna-warna berbeda.

 

9. Negative Space

 

(Instagram @karayoshimotobua)

Makeup artist Emma Watson, Kara Yoshimoto Bua menciptakan tampilan cat-eye yang impressive dengan menggambar wings yang tidak sempurna pada bagian kelopak mata atas, sembari menambahkan garis pada bagian luar kelopak mata lalu membawanya kembali masuk ke bagian dalam tanpa mengisi the negative space.

 

10. Pom Poms

 

(Instagram @makeupmouse)

Instagram tak memiliki batasan bagaimana ia akan mengkreasikan winged eyeliner. Para makeup artist pun tak pernah kehabisan ide untuk menemukan susatu yang baru seperti menambahkan pom poms pada eyeliner yang merupah tampilan winged liner menjadi colurful dan memiliki tampilan 3D.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz