10 Style Fashion Terbaik Putri Diana

2 September 2019 08:24 WIB

 

Ketika berbicara tentang trend fashion abad 20an, sosok ikonik dari Inggris, Putri Diana pasti menjadi salah satu orang yang menjadi panutan. Putri Diana dengan nama lahir Diana Frances Spencer merupakan istri pertama dari Pangeran Charles, Prince of Wales. Diana juga merupakan ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry. Lahir di keluarga Spencer, Diana dikenal sebagai salah satu keturunan bangsawan dan orang terpandang di Inggris. Putri Diana sendiri diketahui memiliki bakat dalam musik dan olahraga. 

Putri Diana meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Pont de L'Alma Paris pada 31 Agustus 1997. Saat itu diketahui, Putri Diana dan rombonganya tengah lari dari kejaran paparazi. Tak hanya Putri Diana, pendampingnya Dodi Fayed dan sang sopir Henri Paul turut menjadi korban meninggal dunia. 

Untuk mengenang kepergiaan sang putri 22 tahun silam, berikut 10 style fashion terbaik dari Putri Diana. 

24 Februari 1981

Menggunakan baju setelan kerajaan berwarna biru, penampilan Putri Diana dipercantik dengan clutch berwarna hitam. di hari tersebut merupakan hari pertunangan Putri Diana dan Pangeran Charles. 

29 Juli 1981

Hari bahagia Putri Diana di mana ia resmi menikah dengan Pangeran Charles. Pada hari itu, Putri Diama menggunakan gaun pernikahan karya Emanuel. Potret ini diambil ketika Putri Diana dan Pangeran Charles meninggalkan St. Paul's Cathedral di London. 

4 Maret 1982

Putri Diana terlihat cantik dengan gaun satin panjang berwarna merah lengkap dengan ballet flat berwarna siler. Putri Diana tengah berada di The Barbican Centre London ketika hamil dengan Pangeran William. 

Maret 1983

Putri Diana terlihat cantik saat mengunjungi Perth Australia di tahun 1983. Saat itu, sang putri mengenakan dres bermotif polkadot koleksi dari Donald Campbell dan topi karya John Boyd. 

18 Juni 1983

Ketika menghadiri makan malam di Bruce Oldfiled, Putri Diana menggunakan busana dress berwarna biru muda dilengkapi dengan mahkota Diamond Spencer Tiara, sabuk dan clutch metalik.

20 April 1985

Ketika tengah dalam perjalanan kerajaan ke Italy, Putri Diana tampak anggun dengan dress berwarna putih koleksi dari Catherine Walker dan topi karya Kangol sat tiba di markas TNI AL La Spezia Italia.

15 Mei 1987

Putri Diana tampak cantik dengan gaun strapless baby-blue dress koleksi dari Catherine Walker ketika menghadiri Cannes Film Festival pada tahun tersebut. 

17 Maret 1989

Putri Diana menggunakan setelan jas koleksi dari Catherine Walker dan topi turban oleh Philip Somerville ketika berkunjung ke Dubai.

18 September 1989

Putri Diana tampil stylish dengan gingham blazer dan rok berwarna biru navy, heels dan topi dengan warna senada saat menghadiri memorial service untuk para korban bencana Marchioness. 

11 Februari 1992

Putri Diana mengenakan jaket berwarna merah, atasan krem dan rok dan sepatu berwarna ungu ketika mengunjungi Taj Mahal.

 

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz