Yang baru dari instagram Dior dan Chloe untuk koleksi Fall/Winter 2017

8 Agustus 2017 17:42 WIB

Apa yang baru di dunia fashion? Well, dari Instagram kami mengetahui bahwa Dio(r)evolution bag mendapat penampilan baru untuk koleksi Musim Gugur 2017 dan Chloe mengumumkan tas Faye Day-nya yang oke banget untuk dipakai sehari-hari.

So here they are...

Dior   

 

photo source : INSTAGRAM/@dior

photo source : instagram/@dior

photo source : instagram/@dior


Melalui sosial medianya, @Dior, rumah mode Dior meluncurkan campaign mereka untuk koleksi fall/Winter 2017. Dalam beberapa upload video-nya, Dior mengumumkan beberapa koleksi tas karya sang creative director, Maria Grazia Chiuri, dengan gaya yang lebih fresh untuk koleksi Fall/Winter 2017, antara lain Dio(r) evolution bag yang ditambah dengan tali bergaya bohemia-nya, tas bergaya vintage ‘c’est Dior’ dan koleksi tas ‘Dior Addict’ yang dibuat ukuran besarnya.

Chloe

photo source : INSTAGRAM/@chloe

Faye Shoulder Bag dari Chloe memang sudah diproduksi sejak tahun 2015 namun dengan gaya-nya yang menunjang sekali untuk penampilan elegan sehari-sehari, maka untuk 2017 ini kembali dibuat versi baru-nya, Faye Day Bag.

Terinspirasi oleh struktur tas pria namun diberi sentuhan feminin, Faye Day Bag adalah tentang gaya boy-meets-girl yang tidak pernah ketinggalan jaman. Melalui instagram resminya, @chloe mengumumkan bahwa tas ini sekarang tersedia dalam warna carbon brown dan dengan ruang dalam yang lebih lapang yang sesuai untuk keseharian kita.

 

Selain warna carbon brown, tas ini juga diproduksi dengan warna tan, blush nude, hitam dan motty grey, tas ini tersedia dalam bentuk besar maupun lebih kecilnya. Selain itu Chloe juga mengumumkan beberapa koleksi tas  Fall/Winter 2017 mereka ,antara lain koleksi tas Nile dan koleksi  tas bernuansa boho Marcie yang dibuat versi tas kecilnya.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz