Winnie Harlow, Anggota Baru Victoria’s Secret Angel

13 September 2018 13:28 WIB

 

Satu lagi model yang akan berjalan bersama para Vistoria’s Secret Angel di runaway November nanti. dalam sebuah postingan di akun Instagramnya, Winnie Harlow mengungkapkan bahwa dirinya akan bergabung dalam Victoria’s Secret Fashion Show dan akan resmi membuat debutnya sebagai VS Model.

 

(Instagram @winnieharlow)

Di akun Instagramnya, Winnie menceritakan betapa gugupnya ia menjadi salah satu model yang akan berjalan di show Victoria’s Secret, dan bagaimana ia sangat tersanjung untuk mendapatka kesempatan untuk mencoba hal ini. Clearly, semua orang sangat terkesan dengan Winnie Harlow saat ia akan berjalan sebagai salah satu Victoria’s Secret Angels musim gugur ini.

Winnie juga megungkapkan, “I can’t believe this!! Thank you for giving me all the energy and kindness in that room! Thank you for allowing me to walk for VICTORIA’S SECRET!” 

(Instagram @winnieharlow)

Mulai dari penampilannya di America’s Next Top Model, hingga postingan di Instagramnya, Winnie Harlow telah membuat dampak besar untuk dunia. Terbuka akan vitiligo yang ia miliki, sebuah kondisi dimana hilangnya warna kulit di berbagai bagian tubuhnya, dan dengan sikap Winnie yang berani dan pilihan stylenya membuat dirinya cocok untuk Victoria’s Secret.

 

(Cover source: Getty Images)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz