Trend wedding semakin minimalis dan intimate di tahun 2019

20 September 2018 16:23 WIB

 

Setiap tahunnya tren pernikahan selalu silih berganti menyesuaikan minat pasar. Tahun ini, Royal Wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi pernikahan yang paling memorable sekaligus menjadi acuan para calon pasangan pengantin untuk menciptakan ulang gaya dan model pernikahan seperti Royal Wedding. Mulai dari dekorasi, properti hingga gaun dan makeup yang minimalis namun tertap terlihat elegan.

Sejalan dengan konsep gaun yang semakin minimalis namun tetap elegan dan cantik. Tren dekorasi wedding tahun 2019 pun juga semakin simpel dan minimalis dengan acara-acara yang lebih ringan dan intim. “Untuk acara utama sendiri lebih banyak diisi oleh testimonial speech / video clip oleh teman-teman kedua mempelai dan untuk jumlah tamu mungkin akan banyak berasal dari teman dekat maupun keluarga dekat saja. Trend acara pernikahan di tahun 2019 masih akan mengedepankan kedekatan antara pengantin dengan tamu undangan,” ungkap Stephen Tan owner dari WO Project Art+ saat ditemui pada saat press conference Sheraton Grand Wedding Fair 2018.

 

(Press Conference Sheraton Grand Wedding Fair 2018)

Menurut Stephen, tren dekorasi pernikahan juga semakin sederhana dengan siluet-siluet geometri moderen. Warna-warna yang akan mendominasi tren dekorasi wedding tahun 2019 menggunakan warna netral seperti warm white dan soft yellow yang masih digemari.

Sheraton Grand Wedding Fair 2018 akan hadir di Surabaya pada tanggal 22 dan 23 September 2018 di Sheraton Grand Ballroom. Akan ada lebih dari 60 perwakilan vendor professional untuk kebutuhan pernikahan, mulai dari wedding organizer, photographer, videographer, wedding gown, wedding cake, souvenir dan juga wedding decoration.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz