8 trend dekorasi kamar mandi yang akan menjadi hits di 2018

8 Februari 2018 19:15 WIB

 

Pada saat ini, kamar mandi tidak hanya digunakan sebagai tempat untuk membersihkan badan, namun juga sebagai tempat merawat kecantikan dan relaksasi, sehingga tentu saja interiornya pun harus dibuat senyaman mungkin, cantik dan tetap fungsional dan mudah dibersihkan. Untuk tahun 2018, ada 8 hal yang akan banyak anda lihat di berbagai kamar mandi dan sosial media untuk dekorasi kamar mandi…

 

Warna monokrom dan biru

source : instagram/@houzzuk

Warna hitam dan warna putih selalu menimbulkan kesan yang classy dan timeless, sehingga tampaknya palette warna monokrom akan banyak kita lihat di berbagai majalah maupun situs interior design. Selain itu warna biru juga tampaknya menjadi trend dekorasi tahun ini. bisa jadi karena warna biru mengingatkan dengan laut, dan juga memberi aksen tersendiri pada warna putih dan metalik.

source : instagram/@idealhomeuk

 

Trend dua (He & She) wastafel  dan bahkan shower

Walaupun sudah menjadi trend sejak tahun 2017 lalu, namun sepertinya trend ini masih akan tetap tinggal di tahun 2018.

source : instagram/@idealhomeuk

 

Tegel dengan pola menarik

Tegel kamar mandi dengan pola-pola unik seperti sisik ikan (morrocan fish scales), hexagon, arabesque, diamond dan chevron dengan warna-warna menarik menjadi ‘a must thing!’ di dekorasi kamar mandi pada tahun 2018 ini.

 

source : instagram/@houzzuk


Industrial look

Trend industrial yang modern dan elegan masih akan mempengaruhi trend interior kamar mandi. Dari metal framed shower, dipadukan dengan lantai marmer atau lantai dan tembok berwarna putih yang simpel, dengan bak mandi yang terbuat dari metal untuk menciptakan suasana industrial.

source : instagram/@bathroom_for_insta

 

Aksen metalik untuk kesan glamor.

Untuk gaya dekorasi yang klasik aksesories dari krom masih tetap menjadi trend, namun kalau ingin sesuatu yang berbeda, aksesories dari kuningan sedang menjadi trend dekorasi tahun ini, demikian juga dengan rose gold.

source : instagram/@houzzuk

 

cermin bundar

Cermin menjadi salah satu hal yang wajib ada di kamar mandi. Dan untuk tahun 2018, cermin bundar menjadi trend,semakin besar semakin cantik

 

source : instagram/@decoristofficial


Tanaman dalam ruangan

Tanaman adalah fitur dekoratif yang trendi untuk kamar mandi anda tahun ini. Beberapa tanaman yang bagus dan bisa tumbuh subur di kamar mandi adalah spider plant (lili paris/clorophytum comosum), sirih gading (pothos), bromelia, sansivera (lidah mertua), lidah buaya (aloe) dan lainnya.

source : decoist

 

Creative storage (terutama untuk kamar mandi kecil)

Meenurut uhozz.com, Rak yang dipasang dengan kreatif untuk menyimpan handuk, persediaan sabun dan shampoo serta salt bath menjadi trend kamar mandi tahun 2018, terutama untuk kamar mandi kecil.

 

source : instagram/@decoristofficial

 

 

cover photo source : indulgemagazine

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz