Tindakan-tindakan sederhana yang sangat berarti bagi perempuan

13 Maret 2018 18:43 WIB

Tindakan nyata untuk menunjukkan kasih dan perhatian selalu menjadi hal yang menyenangkan untuk perempuan, lebih dari bunga dan hadiah-hadiah, meskipun sebagai perempuan tentu saja hal itu juga menyenangkan. Namun tindakan-tindakan spontan dalam keseharian yang menunjukkan kepedulian itu jauh lebih berarti.

Tindakan-tindakan sederhana yang bisa dilakukan oleh pria untuk menunjukkan kepeduliannya kepada pasangannya adalah

1. Bertanya tentang aktivitas yang dilakukan oleh perempuan pada hari itu.

Pertanyaan seperti “bagaimana harimu?”, bisa menjadi hal yang berarti dan menunjukkan bahwa pasangannya itu ingin belajar mengenal pribadi kita lebih baik

 

2. Membukakan pintu mobil, memakaikan helm kala berkendara

Meskipun hal-hal dasar yang menunjukkan kesopanan itu sudah jarang dilakukan namun bukan berarti hal itu tidak berarti. Hal itu menunjukkan bahwa lelaki itu menghargai dan menjaga pasangannya.

 

3. Pelukan yang hangat dan lama (plus sedikit ciuman, pasti menyenangkan.)

Tindakan itu seperti menyatakan…”Ingat ya, aku mencintai kamu.”

 

4. Mendengarkan pasangannya

Mendengarkan cerita perempuan dengan penuh perhatian, dan bukan dengan memeriksa HP dan hanya menanggapinya dengan “Uh-huh”, menunjukkan bahwa cerita  kami penting untuk diperhatikan dan membuat kami merasa dihargai.

 

5. Akan lebih menyenangkan berbicara via telepon daripada berbincang dengan whatsapp/SMS

Sometimes, mendengar suara pasangannya di telepon bisa menjadi stress relieve dan mood booster bagi kami.

 

6. Mengatakan “Kamu tampak cantik…”

Terlalu banyak memberi perhatian memang bisa menajdi major turn off untuk perempuan, namun setiap perempuan akan menikmati kalau pasangannya memperhatikan apa yang kita kenakan hari itu, atau potongan rambut yang baru…well, it sure does makes us feel good.

 

7. Mengingat detail dari pembicaraan yang dilakukan sebelumnya

“Hei kapanhari kan kamu cerita tentang teman kantor kamu tuh, siapa ya..yang mobilnya baret itu…gimana kabarnya tuh?” Ketika lelaki menunjukkan perhatiannya pada cerita kita, itu menunjukkan perhatian sebagai pasangan

 

8. Menggandeng tangan

Menggandeng tangan kami saat berjalan bersama, membuat kami merasa aman dan juga menunjukkan bahwa sebagai pasangan, sang lelaki peduli dan bangga untuk bersama kami 

 

9. Random “I Love You”

Mengucapkan rasa cinta dalam moment yang tidak terduga bisa membuat ungkapan itu terasa special, dan tentunya sebagai perempuan kami suka mendengar hal itu.

 

 

 

 

 

cover photo source :crosswalk.com



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz