The Havana Makeup Collection dari Camila Cabello

11 Juli 2018 15:00 WIB

Camilla Cabello bersama dengan L’Oréal Paris merilis makeup line terbaru dengan menggunakan lagu hits milik Camila, “Havana” sebagai inspirasi. Sempat menjadi spokesperson dari brand  L’Oréal Paris selama satu tahun, saat ini Camila akan melakukan sesuatu yang tidak dimiliki banyak merek lain yaitu berkolaborasi untuk meluncurkan produk makeup baru. Camila membantu L’Oréal Paris dengan meluncurkan 14 pieces koleksi makeup limited edition yang diberi nama sesuai hit single Camila, “Havana”.

Harga yang dibanroll untuk tiap produk di Havana Limited Makeup Collection ini berkisar anatara $10 hingga $15. Koleksi ini berisi diantaranya, dua shades Havana Sun-Lit Bronzer, tiga shades Havana Gotta Give Brow, Havana Flash Liner, empat shades Havana Lip Dew lip gloss dan empat shades Havana Eye Shadow. Keseluruhan koleksi Havana menyesuaikan kebiasaan bermakeup Camila setiap harinya yang  L’Oréal Paris deskripsikan sebagai tampilan “effortles and glowing.”

 

(Photo source: L’Oréal Paris)

“Aku sungguh bangga dan gembira tentang koleksi Havana ini,” ungkap Camila Cabello. Camila pun bercerita bagaimana ia ingin membuat produk makeup yang dia sendiri pun akan menggunakannya dan dapat digunakan pada banyak skin tones. Bagi Camilla, tampilan dan perasaan terbaik sangat membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri dan berharap ia dapat menginspirasi yang lain untuk merasakan perasaan yang sama.

 

(Photo source: L’Oréal Paris)

The Camila Cabello Havana collection with L’Oréal Paris akan dirilis secara eksklusisf di ulta.com pada 15 Juli nanti dan secara resmi dipasarkan diberbagai toko dan retailers secara worldwide pada Agustus 2018.

 


(Cover source: Glamour)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz